Wednesday , October 22 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Tag Archives: Kandung

Tag Archives: Kandung

Feed Subscription

Cerita Seru – Istri Kakak Kandung ku

Crita ini terjadi beberapa taon yang lalu, saat itu aku bener2 merupakan anak yang baru gede, aku baru kenal laki2, gak tanggung2, cowokku mahasiswa kedokteran yang dah praktek klinik. jelas umurnya jauh diatas aq, tapi aku nyaman banget kalo ma dia. Dia juga yang memperkenalkan kenikmatan sexual padaku. Dia yang mrawanin aku tapi dia juga… Read More »

Cerita Seru – Gairah Kakak Kandung (2)

Beberapa saat kupermainkan kedua puting-puting susunya yang kemerahan dengan ujung jemariku. Kak Mira menggelinjang lagi. Kupuntir sedikit putingnya dengan lembut. “Mmm..” Kak Mira semakin mendesah tak karuan. Aku tak tahan, secara bersamaan akhirnya kuremas-remas gemas kedua buah dadanya dengan sepenuh nafsu. “Aawww.. nngg..” dia mengerang dan kedua tangannya memegangi kain sprei dengan kuat. Aku semakin… Read More »

Cerita Seru – Gairah Kakak Kandung (1)

Ceritaku, yang menurutku tidak hanya dilatari nafsu semata, tapi oleh rasa kasih yang menurutku aneh. Semuanya bermula sejak aku dikirim ke Medan untuk menemani pamanku yang tinggal sendirian ditinggal meninggal oleh istrinya. Memang sejak kecil, aku sudah sering berpindah tempat. Sekolah Dasar, aku lewati di Bandung, SMP, aku lalui di Balikpapan, dan SMA di Medan…. Read More »

Cerita Seru – Kakak ketagihan seks adik kandung

Nama gue Erlina, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi.ini menceritakan kisah nyataku yang terjadi saat masih duduk dibangku sekolah, tepatnya saat kelas 1 SMA. Dan skandal seks tabu ini masih terus berlanjut sampai detik ini!… Read More »

Cerita sex Kakak Ketagihan Ngeseks Dengan Adik Kandung

Nama gue Erlina, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi.ini menceritakan kisah nyataku yang terjadi saat masih duduk dibangku sekolah, tepatnya saat kelas 1 SMA. Dan skandal seks tabu ini masih terus berlanjut sampai detik ini!… Read More »

Cerita sex Kakak Ketagihan Ngeseks Dengan Adik Kandung

Nama gue Erlina, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi.ini menceritakan kisah nyataku yang terjadi saat masih duduk dibangku sekolah, tepatnya saat kelas 1 SMA. Dan skandal seks tabu ini masih terus berlanjut sampai detik ini!… Read More »

Ketagihan Seks dengan Adik Kandung

Nama gue Erlina, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi. Cerita dewasa sedarah ini menceritakan kisah nyataku yang terjadi saat  masih duduk dibangku sekolah, tepatnya saat kelas 1 SMA. Dan skandal seks tabu ini masih terus… Read More »

eXTReMe Tracker