Wednesday , September 3 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Tag Archives: Guruku

Tag Archives: Guruku

Feed Subscription

Cerita dewasa – Guruku Nikmat Sekali

Cerita dewasa – Guruku Nikmat Sekali Ini pengalaman kencan seksku sebelum aku mengenal internet, tepatnya ketika aku masih duduk du bangku SMA. Sedang teman kencanku adalah seorang guru seni lukis di SMA-ku yang masih terbilang baru dan masih lajang. Saat itu umurku masih mengijak 19-20 tahun. Sedang guru lukisku itu adalah guru wanita paling muda,… Read More »

Menjebak Guruku

Semua rahasianya ada di tanganku. Foto – foto perselingkuhannya dengan guru lain ada padaku. Sebenarnya ia sudah bertobat dengan memakai jilbab lebarnya. Namun ada pikiran nakal mengusikku. Bukannya membantu ia untuk bertobat, aku malah mengancam akan menyebarkan foto – foto itu kalau ia tidak menuruti semua keinginanku. Bu Indri namanya. Putih, langsing, walaupun payudara dan… Read More »

Mia, Akhirnya Kusetubuhi Guruku yang Sexy

Mia Rugi nih bayar uang sekolah mahal-mahal.. Udah kelas di pojok gedung, dekat dengan bak pembuangan sampah sekolah lagi! Moga-moga nanti pas gua naik ke kelas 3 (kalo naek sih).. Gua dikasih kelasnya si Martin yang konon punya akses rahasia ke kamar mandi cewek! Yah kayaknya sih hari-hari kayak gini gua kudu bertabah-bertabah ria menghirup… Read More »

eXTReMe Tracker