Saturday , October 25 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Cerita / Cerita Seks Lucu – Pengalaman Seks Dengan Seorang Pelacur

Cerita Seks Lucu – Pengalaman Seks Dengan Seorang Pelacur

Cerita Seks – Cerita Seks Humor yang asyik untuk disimak,jika kamu bergaji gede?apa hal yang yang pertama kamu lakukan jika kamua dalah cowok,tak lain adalah cewek kan.Ih ini yang marak terjadi jika cewek bisa didapet dengan cara mudah dengan cara membeli ternyata ngeri.Apalagi mereka penjaja Sex komersial sekarang bertebaran dimana-mana gak tua gak baya,gak ABG semua ber kreasi untuk mendapat umpan.Bayaran nya bervariasi ada yang di booking dengan harga rendah karena kwalitas dah tua alias mesin dah tua,hehhehe,, lain lage yang masih yahud 24 genjotan mantaf cerita dipertambangan lepas pantai,di mana manajemen memutuskan menyediakan wanita penghibur setiap malam minggu, untuk kebutuhan seks para pekerjanya. Tapi entah kenapa malam minggu berikutnya wanita yang tersedia hanya seorang jadi diputuskan antri, agar semua kebagian. Setiap orang kena charge Rp 1000 tiap kali “burungnya” masuk dan Rp.1000 lagi waktu ke luar sampai hajatnya selesai, baru kemudian di total (hehehehe). Kemudian pekerja yang berminat pun mulai antri (lumayan rame lho).

Ketika separuh antrian sudah terlayani tiba-tiba antrian macet, orang yang terakhir masuk belum ke luar juga, tunggu punya tunggu.. 1/2jam ,1 jam 2 jam 4jam ngak keluar2 juga, akhirnya orang yang antri di belakang sepakat untuk mendobrak masuk.

BRAKKK!!!!!! pintu pun jebol, ketika melongok kedalam mereka melihat orang yang buat antrian macet tadi masih dalam keadaan bugil dan masih menindih wanita penghibur tadi, orang paling depan lalu berteriak “Lama amat sih!!!!, gantian donk!!!!, antrian masih rame nih!!!!.Loe pake obat kuat ya!!!! Sang pembuat macet hanya tersenyum tersipu sambil berkata: “Wahhh!!! untung kalian masuk, selamat deh….”

“Pinjemin Rp.1000 dong!!!! “Duitku cuma RP.1000 jadi aku nga’ berani nyabut senjataku nih”, takut nga cukup buat bayar….

“Hehehehehehhehe… dompetku ketinggalann!!!!

antrian : “grgrrr…gggrgrgrgr… (geram)

Kesimpulan : burungnya, selama 4 jam tadi hanya tertanam tanpa berani ia keluarkan karena takut harus bayar Rp.2000, soalnya duitnya kurang seribu. hihihiihiihi

Incoming search terms:

CeRita seks, cerita ngentot pelacur, cerita pengalaman seks, Cerita seks lucu, cerita ngentot dengan pelacur, cerita seks pelacur, cerita seks gambang, cerita pelacur, ngentot pelacur tua, Cerita ngentot pelacur tua, Cerita Pengalaman SEK, cerita sek lucu, cerita seks pelacur tua, www cerita Pns jdi pelacur, cerita ngentot dengan pelacur tua, pelacur 17th, cerita ngentot sama pelacur, cerita ngewe pelacur, cerita dewasa pelacur abg, cerita pengalaman seks dengan orang tua, www cerita seks lucu com, cerita seks seru ngentot pelacur, aku ngentot sama pelacur tua, cerita pengalaman pertama ngentot dengan pelacur, cerita dewasa ngentot dgn pelacur yang udah tua

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

eXTReMe Tracker