Friday , October 31 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Cerita / Cerita Dewasa Seks SPG Bugil | SPG Pencinta Lelaki Hidung Belang

Cerita Dewasa Seks SPG Bugil | SPG Pencinta Lelaki Hidung Belang

Cerita Dewasa Seks SPG Bugil | SPG Pencinta Lelaki Hidung Belang ~ Kisah nyata ini terjadi pada tahun 2006 yang lalu di saat saya bekerja di sebuah perusahaan produsen mie terkenal di indonesia. saya menjadi seorang team leader di bagian event. begini ceritanya :
sebagai seorang team leader,sudah pasti saya membutuhkan jasa para SPG (sales promotion girl) untuk memperlancar dan juga membantu pekerjaan saya. adapun saat itu saya membawahi 20 orang SPG yg menjadi bawahan saya dan membantu event-event yg harus saya lakukan..dari 20 org itu di bagi menjadi 5 team.jadi setiap teamnya terdiri dari 4 org SPG.di antara para SPG2 itu,ada 1 orang yang amat menarik perhatian saya,sebut saja namanya meta. dia baru berusia 19 tahun saat itu,dengan tinggi badan skitar 160 cm berat badan 48 kg ukuran dada 34B dan rambut panjang spinggul membuat dia terlihat cantik. di karenakan kondisi ekonomi keluarganya dia tidak dapat meneruskan pendidikannya setelah lulus SMU..jadi dia bekerja untuk membantu perekonomian keluarganya.
Meta orangnya sangat supel dan ramah,itu yang menyebabkan saya cepat dengan dan akrab dengan dia..di tambah lagi dia rajin dan cekatan dalam mengerjakan semua tugas yang saya berikan ke dia.
kedekatan yang terjadi antara saya dan meta berawal dari sebuah even yang di selenggarakan oleh perusahaan di daerah bogor,tepatnya di kebon raya bogor. kami menggelar even promosi suatu produk yang baru di launching oleh perusahaan dengan cara membagi2kan sample produk tersebut dari pagi dan rencana berakhir pada saat jam makan siang.
tetapi ternyata sekitar jam 10an cuaca terlihat tidak bersahabat,langit yang cerah tiba-tiba berubah menjadi mendung dan tak lama kemudian hujan turun dengan deras.
kami pun dengan panik segera membereskan smua peralatan dan perlengkapan yang kami gunakan untuk even promo tersebut. di saat kami sedang sibuk-sibuknya..tanpa sengaja saya dan meta mengambil barang yang sama sehingga tangan kami saling menggenggam. saat itu meta tersenyum ke saya dan dia bilang “maaf mas”..saya jawab “ga pa pa”.tetapi kejadian itu mbuat hati dan ade kecil saya bangun..karena jarak kami bgitu dekat dan saya dapat melihat bayangan BH dan payudaranya di balik bajunya yang basah oleh air hujan.
Dan setelah kejadian itu saya bertekad, saya harus bisa merasakan payudara yg ranum dan muda itu…hehehe.
Saat itu pun datang juga,dikala kami harus mengadakan even promo “buka puasa bersama” di sebuah instansi pemerintah di daerah jakarta dan saya di tugaskan oleh manager saya untuk standby di tempat itu. langsung saja saya atur agar teamnya meta yang bertugas di tempat itu..supaya saya dapat lebih sering dan lama bertemu dengannya.
jam 3 sore kami sudah berkumpul di gudang yg di sewa oleh perusahaan yang memang digunakan khusus oleh team-team yang menyelenggarakan event-event. Di gudang tersebut smua peralatan dan perlengkapan event serta smua produk-produk dan sample yang akan kami gunakan di simpan. gudang tersebut 2 lantai,di lantai bawah merupakan gudang,dan di lantai atas terdiri dari 3 buah kantor dan 1 meeting room yang smua ruangannya terdapat AC.
Jam 5 sore saya dan teamnya meta sudah berada di lokasi tempat kami mengadakan even promo. segera saja kami mempersiapkan smua peralatan dan perlengkapan yang kami bawa..karena tempat yang di sediakan untuk kami cukup sempit,jadi di saat kami bekerja menyiapkan smuanya sering bersenggolan.dan ini menyebabkan saya sedikit terangsang karena saya satu satu cowo yang berada di antara 4 cewe..apalagi di saat beberapa kali saya bersenggolan tubuh dengan meta dan dia hanya diam saja,akhirnya saya berpura-pura dengan tidak sengaja menyenggol-nyenggol dadanya yang berpayudara lumayan besar. tetapi dia tetap diam aja dan terlihat seperti tidak terjadi apa-apa..akhirnya saya lakukan dengan semakin sering.
Event tersebut berlangsung sampai dengan jam 10 malam, dan kamipun kembali membereskan semua alat dan perlengkapan yg kami bawa untuk di bawa dan di simpan lagi di gudang. setelah smua beres,waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam lebih..sudah cukup malam.karena saya takut terjadi apa2 terhadap meta dan SPG saya yang lain,saya menawarkan untuk mengantarkan mereka pulang. tetapi karena dengan alasan mereka takut merepotkan saya,akhir ketiga SPG saya yg lain pun saya suruh mereka pulang dengan menggunakan taksi. untung saja ternyata mereka bertiga rumahnya berdekatan..jadi searah. tinggallah saya dan meta.karena ternyata tempat kos meta searah dengan gudang yang di sewa perusahaan,akhirnya meta pulang bersama saya.
Di dalam perjalanan kami pun ngobrol, ternyata meta sudah punya pacar dan sudah lebih dari 2 tahun berpacaran. rada-rada lemes juga saya dengernya…ketika kami sudah berada di daerah tujuan kami,saya tanya si meta kemana arah kos dia. tapi kemudian dia jawab “aku ikut ke gudang dulu aja bantuin mas beres-beres”..”mang ga kemalaman??ntar di tungguin pacarnya loh di kos!!” saya tanya ke dia. “ngga,dia (pacarnya) ga dateng kok malam ini.biasa mas lagi ada masalah” kata dia.wahhh..pucuk di cinta ulam pun tiba niy saya pikir. terus saya pura-pura kasih perhatian dan nanya “masalah apa sih??kok pacaran malah berantem..bukannya malah seneng2 dan sayang2an.kalo ada yang bisa aku bantu bilang aja..ato kalo mau cerita juga ga pa pa”.”ga usah mas makasih” dia bilang.
Akhirnya kami pun tiba di gudang setelah sebelumnya kami sempet berhenti membeli nasi goreng dan beberapa jenis minuman botol..dan langsung aja kami keluarin semua peralatan di mobil untuk di simpan kembali.habis itu kamipun naik ke lantai 2 untuk makan. sambil makan kami kembali ngobrol dan saya selingi dengan cerita2 lucu sampe mbuat dia tertawa-tawa. tiba-tiba handphone meta berbunyi dan wajahnya berubah kesel saat melihat nama penelponnya,tetapi tetap di jawabnya tlp tersebut..meta terlihat sangat emosianal saat itu,terlihat dari pembicaraannya dengan si penelpon dan dengan kasar membanting handphonenya ke kursi. setelah itu tampak air matanya mengalir dan dia menangis,saya jadi bingung sendiri harus berbuat apa dengan situasi tersebut.
Setelah lama tangis meta tidak juga berhenti juga,saya akhirnya berdiri dan memberanikan diri mendekati dia untuk meredakan keadaan…tapi saya sedikit kaget campur senang karena tiba2 dia malah memeluk saya dan bilang “capek kalo pacaran berantem kaya gini terus”.saya coba untuk menenangkan dia saat itu,tetapi karena posisi kami yg masih berpelukan dengan dada dia menempel di dada saya..membuat saya sedikit terangsang.akhirnya saya nekat cium dahi meta,dia diam saja.saya cium juga pipinya..kepalanya sedikit mundur dan dia menatap saya tajam.saya pikir dia marah,tapi dia tidak melepaskan pelukannya terhadap saya.kemudian saya coba memajukan kepala saya dan mengarahkan bibir saya ke bibir meta. awalnya dia diam saja dan ga ada balasan..setelah beberapa menit saya terus mencium bibir dia,baru saya merasa ada gerakan membalas dari meta.akhirnya kami saling berciuman dan mengulum satu sama lainnya.
Ciuman saya pun terus berlanjut ke leher meta terus ke pipi dan kemudian ke kupingnya,terdengar desahan halus dari mulut meta.saya pun semakin yakin kalo meta juga menikmati yang saya lakukan terhadap dia..terus tangan saya pelan tapi pasti mulai menelusuri punggungnya dan merambat ke payudaranya.terasa oleh saya payudara meta sudah agak mengeras walaupun masih dari luar bajunya..kemudian kembali saya cium lagi bibir meta sambil tangan saya mulai membuka kaosnya.meta menuruti saja semua yang saya lakukan terhadap dia tanpa ada perlawanan,karena mungkin dia juga menikmatinya.setelah kaosnya terbuka,langsung aja saya buka juga pengait BH nya..karena saya sangat ingin melihat payudara yg sudah saya idam2kan sejak lama itu.dan benar saja,payudara meta sangat sekal dan bulat dan berputing kecil sekali…dengan sangat bernafsu ciuman saya pun berpindah ke payudara meta.desahan meta terdengar semangat jelas di kuping saya di saat puting susunya saya hisap2 tanpa henti..tangan meta pun mulai turun menjalar mencari sesuatu di selangkangan saya,penis saya.kemudian dia mulai mengelus2 penis saya dari luar..dan itu membuat saya semakin nafsu.
dengan masih terus menghisap2 puting susu meta,tangan saya pun mulai menyusup ke balik celana dalam meta..saya dapat merasakan bahwa bulu2 kemaluan meta tidak terlalu banyak dan vagina meta sudah sedikit basah.saya usap2 dan main2kan itilnya meta,itu membuat dia semakin mendesah dan menggerak2kan tubuhnya seperti orang yang gelisah..dan secara tiba2 kedua tangannya memegang ikat pinggang saya dan dengan tergesa2 dia buka juga kancing celana saya,melorotlah celana saya karena sudah tidak di kancing lagi.dan kemudian dia pun langsung menarik samping2 celana dalam saya ke bawah sehingga penis saya langsung terbebas dan terlihat oleh meta..saya pun tidak tinggal diam,langsung juga saya buka celana dan celana dalam meta.kemudian saya rebahkan dia di atas meja kantor dalam keadaan telanjang bulat.
saya pun segera membuka baju yang saya pakai sehingga kami sama2 telanjang..dan tanpa berkata apa2 lagi meta menarik penis saya dan di dekatkan ke depan belahan vaginanya. kemudian saya dorong penis saya sampai akhirnya kepala penis saya masuk ke dalam vaginanya..meta pun merintih keenakan.tnyata vagina meta masih sempit,ntah karena dia masih muda atau memang jarang ML..tapi saya ga ambil pusing,yg penting saya sangat menikmati jepitan yang di hasilkan vaginanya ke penis saya.setelah kepala penis saya berhasil masuk,saya terus dorongkan penis saya ke dalam vaginanya meta sampai akhirnya seluruh penis saya masuk ga bersisa.saya diamkan beberapa saat di dalam sambil saya kembali mencium bibir meta dan menjilat serta menghisap2 puting susunya..setelah puas kemudian saya mulai menggenjot penis saya di dalam vagina meta.sekitar 20 menitan penis saya di jepit vagina meta,saya pun merasakan kalau sperma saya akan segera keluar..saya pun meminta ijin ke meta untuk boleh mengeluarkan sperma saya di dalam saja,dan meta pun menyetujui dengan mengangguk.dan setelah saya tidak dapat lagi menahan geli di penis saya karena kenikmatan sempitnya vagina meta,akhirnya saya keluarkan sperma saya di dalam vaginanya.setelah itu saya pun menjadi lemas…
akhirnya malam itu saya antar meta pulang ke kosannya,dan saya di perbolehkan untuk menginap. kemudian kami pun ML lagi sampai beberapa kali…dan tidak terhitung berapa banyaknya sperma saya yang berada di dalam vagina meta.pagi2 sekali,saya langsung pulang karena cowonya meta tlp dan mau datang.
hubungan perselingkuhan saya dan meta belangsung selama kurang lebih 2 tahun…dan banyak lagi yang terjadi antara saya dan meta,tapi tidak dapat saya ceritakan semua karena terlalu banyak.sekarang meta sudah menikah dengan pacarnya,dan sudah memiliki 2 org anak yang lucu2.mudah2an ga ada yg mirip saya mukanya…heheheehehe

Sumber : Kumpulan Cerita Panas
Writer   : adeblaur

Incoming search terms:

khusus dewasa 17tahun cerita dewasa meta search, cerita dewasa daun muda perawan spg, seks spg, cerita hidung belang, cerita panas hidung belang, ceritalelakidewasa, cerita lelaki hidung belang, Cerita sx spg suatu produk, cerita693@blogspot com, Nafsu lelaki hidung belang, lelakihidung belang, mamahku pemuas nafsu para hidungbelang, kisah pencinta lelaki, KISAH PENCINTA SEKS, cerita seks spg bogor, cerita seks muslihat hidung belang, ceita dewasa spg, cerita dewasa abg pemuas nafsu lelaki hidung belang, Cerita dewasa aku jadi pemuas nafsu pria hidung belang, Cerita dewasa jadi pemuas nafsu laki laki hidung belang, cerita dewasa lelaki dewasa, cerita pemerkosaan dijadikan pemuas hidung belang, Cerita sek hidung belang, Cerita seks : lelaki hidung belang ngentot sama tetangganya, cerita seks istriku melayani hidung belang

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

eXTReMe Tracker