Monday , September 1 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Cerita / Nofi Dibantai ABG

Nofi Dibantai ABG

satu demi satu pakaian Nofi dilolosi anak-anak ABG itu sambil tertawa2, sampai wanita alim berjilbab bertubuh sekal itu hanya tinggal memakai Jilbab saja… anak2 ABG itu sangat bergairah mencumbui tubuh montok janda muda berjilbab itu… Nofi melenguh kencang ketika salahs eorang ABG itu menyurukkan wajahnya di selangkangan Nofi dan mencumbui bibir kemaluan janda cantik berjilbab berkulit putih mulus yang innocent itu…

—————————————————————————–

Jam beker dimeja kamar Nofi berdering pada jam 09.00 pagi, memang Nofi mensetting pada jam itu, karena tadi sampai terdengar adzan subuh Janda muda alim berjilbab itu masih belum bisa memejamkan mata untuk tidur. ibu muda alim berjilbab itu menggeliatkan tubuh Nya terdengar kerotokan pada pinggang Nofi, dengan malas Nofi bangkit dari tempat tidur… ups.. Nofi lupa kalo Nofi tadi tidur dengan tubuh telanjang bulat… Nofi lihat tubuhnya dari pantulan cermin besar.. mmm… dalam usia 30, Nofi lihat tubuhnya masih bagus dilihat… buah dadanya yang berukuran bra 36 B masih cukup kenyal, pinggangnya masih ramping tak berlemak, pinggul dan pantatnya kata mas Seno, almarhum suaminya adalah bagian yang terindah dari tubuhnya, sangat seksi dan serasi dengan sepasang kaki Nofi yang panjang… wajahnya…? kata mas Seno lagi, katanya wajah Nofi lebih pantas dibilang seksi daripada cantik… entahlah penilaian lelaki memang susah dijabarkan oleh perempuan….Sssssshhh… ooohhh… gila, lagi-lagi gairah birahi ibu muda alim berjilbab yang montok itu meletup dengan tiba-tiba… di depan cermin besar itu Nofi meremasi buah dada montoknya sendiri yang kian mengencang… ammpuuuun… sudah 2 hari 2 malam ini Nofi sangat menderita karena birahi gila ini… entah berapa belas kali selama 2 hari 2 malam inijanda muda alim berjilbab yang bertubuh sekal itu bermasturbasi…sampe tubuhnya benar-benar loyo.
nofi

nofi

Bahkan pada hari pertama Nofi sempat melakukan masturbasi di belakang kemudi mobil di tengah keramaian jalan tol, saking ngga ketahan… Semalam, dengan diiringi adegan-adegan syur film bokep koleksi almarhum mas Seno…janda muda alim berjilbab itu melampiaskan hasrat birahinya secara swalayan, mungkin lebih dari 10 kali sampai pagi menjelang…Maka betapa jengkel Nofi, sekarang belum setengah jam matanya terbuka, gelegak birahi itu meletup lagi… kali ini Nofi melawan, Nofi masuk kamar mandi, ibu muda alim berjilbab itu guyur tubuhnya dengan shower air dingin… agak menggigil juga tubuhnya…. Nofi memang wanita berlibido tinggi. Sejak ABG Nofi sudah kenal masturbasi… menjelang lulus SMU baru Nofi bisa mengendalikan libidonya setelah sering ikut pengajian. Akhirnya dia memilih untuk memakai jilbablebar.

Tapi ada ketika Nofi juga tidak bisa mengendalikan nafsunya, yaitu ketika ibu muda alim berjilbab itu berhubungan dengan bapak kostnya ketika ia kuliah, biar sudah tua tapi ganteng dan macho.. awalnya Nofi juga agak dipaksa, saat itu rumah kost sedang sepi dan hanya ada dia dan sang bapak kost. Nofi dipojokkan di dapur dan diperkosa di lantai dapur rumah kostnya.. namun sang bapak kost tidak menyodok memek Nofi, karenajanda muda alim berjilbab yang bertubuh sekal itu memohon2.. akhirnya sang bapak kost memakai anus Nofi.. rasa sakit yang gadis berjilbab itu rasakan langusng berubah menjadi kenikmatan karena kemampuan hebat sang bapak kost dalam bercinta, dan yang membuat Janda muda alim berjilbab itu bertekuk lutut… akhirnya berkali2 sang bapak kost mendatangi kamarnya malam2, atau di dapur, atau di kamar mandi, atau di atas, ditempat anak2 kost itu menjemur baju.. nofi selalu disodomi dengan masih memakai baju danjilbab lebarnya, dan gadis alim itu mendesah2 tak mampu menahan birahinya.. kehebatan sang bapak kost selalu membuat Nofi bangun kesiangan esoknya… sayang sang bapak kost harus pergi untuk selamanya, karena d ibunuh oleh tetangga yang memergokinya sedang bersetubuh dengan istri tetangga itu..

Sampai akhirnya Nofi dikenalkan ustadzahnya dengan mas Seno aktivis kakak kelasnya… ngga hanya sosoknya yang jantan… permainan ranjangnyapun luar biasa… permainannya yang agak kasar, mampu membuat Nofi mengerang-erang histeris… ibu muda alim berjilbab yang montok itu ga nyesel, harus married dengan mas Seno. Akhirnya mereka diberi momongan Raffi..

Status ekonomi merekapun tergolong bagus… Sampai akhirnya 5 tahun yg lalu, kecelakaan mobil di jalan tol merenggut mas Seno dari mereka berdua… Selama 5 tahun menjanda, mungkin karena kes ibukan Nofi mengurus dan melanjutkan usaha mas Seno yang sedang menanjak pesat dan keberadaan Raffi anak tunggal Nofi sudah menginjak usia 10 tahun..

Setelah tubuh terasa segar, Nofi kenakan daster danjilbab lebar dan keluar kamar…

” Heee… Ron kamu disini..? kok ga sekolah..?” ibu muda alim berjilbab itu dapati Mamad di belakang komputer Raffi. Mamad adalah anak laki-laki tetangga kelas 2 SMP yang dekat dengan raffi anaknya. Anak yang sopan dan pandai, cerminan produk dari keluarga yang cukup baik dan mapan.

” iya tante, saya hari ini kebetulan banyak pelajaran kosong jadi bisa pulang lebih awal dan tadi Raffi minta tolong saya nungguin tante yg lagi sakit.. kali aja butuh apa-apa” Sahut Mamad sopan, membuat Nofi terharu… Lumayan ngobrol dengan Mamad, penderitaan Nofi agak berkurang…

” Ron, kamu bisa mijit ga..? tolongin pijitin tante dong bentar… leher tante kaku…” pinta Janda muda alim berjilbab yang bertubuh sekal itu ke Mamad tanpa canggung, karena memang mereka sudah akrab sekali, bahkan buat Nofi Mamad kaya anak Nofi sendiri. Mamad duduk menghadap punggung Janda muda alim berjilbab itu pijatan demi pijatan Nofi rasakan… tanpa Nofi sadari sentuhan tangan anak yang baru beranjak dewasa itu terasa nikmat selayaknya sentuhan lelaki yang tengah membangkitkan birahi perempuan… ibu muda alim berjilbab itu mulai mendesah resah… percikan api birahi dengan cepat membakar Nofi tanpa ampun…. sementara tanpa Nofi sadari sambil terus memijit Nofi, mata Mamad terus melihat tubuh ibu muda alim berjilbab yang montok itu yang hanya memakai jilbab dan daster yang terlihat tembus pandang samar..,

atas permintaan Nofi sendiri mamad memijit lebih turun…. uuuhh… dada Janda muda alim berjilbab itu terasa sesak.. akibat tete’ Nofi yang semakin mengencang…. Nofi ingin ada yang meremasinya… Sssshhh.. ooohhh… gilaaa… ngga tahaann… ibu muda alim berjilbab itu pegang kedua tangan Mamad, tangan kiri Nofi memegang tangan kirinya dan tangan kanan Nofi memegang tangan kanannya Janda muda alim berjilbab yang bertubuh sekal itu tarik kedepan melingkari tubuh Nofi dan Nofi tangkupkan di buah dada ibu muda alim berjilbab itu…

” Eehh… tante…?” bisik Mamad bingung dari belakang tubuhku

” Mad… tolong remasi tete’ tante…pegel banget nihh..” desis Janda muda alim berjilbab itu resah… merasakan sentuhan tangan lelaki ABG pada buah dada Nofi yg tengah mengencang…. Benar-benar hilang sosok Mamad yg sehari-hari adalah teman Raffi anak Nofi.. yang ada dibenak ibu muda alim berjilbab yang montok itu saat itu Mamad adalah lelaki ABG bertubuh tegap… Ooouuh… Mamad mulai meremasi kemontokan buah dada ibu muda alim berjilbab itu…

” Yaaaaahh.. hhh…hhh… enaaaak Maad.. ulangi lagi sayaaang.. oooohhh….” tubuh Nofi menggeliat resah… Nofi gapai kepala Mamad dan Nofi Tarik ke arah tengkuk Janda muda alim berjilbab yang bertubuh sekal itu yang tertutup jilbab lebar.. Mamad tak menolak dan langsung menciumi tengkuk Janda muda alim berjilbab itu dari luar jilbabnya..

” Ciumi leher tante… hhhmmm..sssshhh.. yaaahh.. kecupin sayaaang.. aaaaccchh… sssshhh..” bisikan dan desah mesra Nofi menuntun Mamad melakukan apa yg ibu muda alim berjilbab itu minta… mamad menyibakjilbab Nofi dan melotot melihat tengkuk dan leher ibu muda alim berjilbab yang montok itu yang putih bersih.. langsung anak ABG itu melahapnya, menciumi dan menjilatinya..

Nofi makin gemas, tubuh Janda muda alim berjilbab yang bertubuh sekal itu gemetaran hebat…. tiba2 Mamad membalikkan tubuh Nofi, sejenak Nofi pandangi wajah ganteng Mamad yang matanya terbelalak liar menatap nanar tubuh bagian depan Janda muda alim berjilbab itu. Nofi memang tidak memakai BH,s ehingga tonjolan buah dada dan putingny ayangs udah mengacung nampak jelas. Tanpa Nofi sadari, tiba2 Mamad langsung melingkarkan tangannya ke leher Nofi dan langsung memnciumi bibir indah ibu muda alim berjilbab itu.. ibu muda alim itu gelagapan menghadapi liarnya bibir Mamad sang anak ABG bongsor yang mengulum bibirnya dan nakalnya lidah Mamad yang menggeliat menerobos masuk rongga mulutnya… Nofi baru sadar bahwa si Mamad ini juga memiliki nafsu yang besar, apalagi dia ABG.. janda muda alim berjilbab itu berusaha menolak karena ia sadar perbuatannya, namun nafsu birahinya yang sudah memburu membuatnya hanya bisa pasrah dilahap bibirnya oleh anak ABG itu.

Beberapa saat kemudian, Mamad mendorong tubuh Nofi untuk rebah disofa… nafas jantannya mulai tak beraturan.. mamad langsung berdiri didepan ibu muda alim berjilbab itu. Terlihat celana SMP Mamad tampak menggembung besar..

jantung Nofi berdegup semakin kencang melihatnya… dan mata Nofi terbelalak d ibuatnya, sampai Janda muda alim berjilbab yang bertubuh sekal itu harus menahan nafas, ketika retsluiting celana abu-abu itu terbuka… kepala kemaluan jantan menyembul keluar dari batas celana dalamnya…. Nofi dengan malu memalingkan wajahnya. Sudah lama sekali ia tidak melihat kontol besar,s ejak suaminya meninggal. Sementara itu Mamad telah melorotin celana seragam sekalian dengan celana dalam putihnya sampai ke lutut … Ooooohhh my God..! teriak Janda muda alim berjilbab itu dalam hati… menyaksikan batang kemaluan Mamad yang mengacung di antara pahanya… begitu macho, begitu gagah, begitu indah bentuknya… dengan kepala kemaluannya yang besar tampak mengkilat…

Tangan Nofi terasa gemetaran ketika hendak menyentuh nya… tubuh Mamad menggerinjal kecil ketika tangan Nofi bergerak mengocok batang kemaluannya… mamad makin bernafsu, ia menarik kepala Nofi yang masih berjilbab dan mendekatkan wajah Nofi untuk mengulum kepala kemaluannya, sambil tetap tangan ibu muda alim berjilbab yang montok itu bergerak mengocok batang kemaluannya… mendadak tubuh tegap itu meregang hebat diiringi erangan keras… dan bibir Nofi yang setengah terbuka dan tinggal beberapa sentimeter dari kepala kemaluan itu merasakan semburan cairan hangat dengan menyebarkan aroma khas yg sangat Nofi kenal dan Nofi rindukan… apalagi kalo bukan peju lelaki… tangan Nofi refleks mengocok batang kemaluan Mamad makin cepat sambil tangan ibu muda alim berjilbab itu yang lain mengurut lembut kantung pelirnya…

Sementara Nofi biarkan peju yang sangat kental itu menyembur wajah Janda muda alim berjilbab itu…. sesekali Nofi sambut dengan lidah Nofi… mmmm… rasa khas itu kembali dikecap oleh lidah ibu muda alim berjilbab itu…Terus terang Nofi sempat kecewa, dengan bobolnya peju Mamad….Tapi beberapa saat batang kemaluan yang masih dalam genggaman Nofi, Nofi rasakan tak menyusut sedikitpun masih tetap keras…

tanpa buang waktu dan dengan nafsu yang sudak memuncak, Nofi bangun dan mendorong tubuh anak muda ABG itu jatuh terhempas di sofa. Nofi langsung merangkak diatas tubuh Mamad yang menggelosoh di sofa… nofi langsung menyibakkan dasternya, dengan posisi tubuh Janda muda alim berjilbab yang bertubuh sekal itu jongkok mengangkangi tubuh Mamad, di atas kemaluan Mamad… Nofi tuntun batang kemaluan perkasa yang masih belepotan peju itu kearah liang sanggama ibu muda alim berjilbab yang montok itu yang sudah basah kuyub dari tadi… wooohh… ternyata kepala kemaluan itu terlalu besar untuk masuk ke liang sanggama Nofi… Akhirnya dengan sedikit menahan perih, akibat otot liang sanggama yang dipaksa membuka lebih lebar.. Nofi jejalkan dengan sedikit memaksa ke liang sanggama Janda muda alim berjilbab itu yang sudah tak sabar untuk segera melahap mangsanya….

” Iiiiihhh… bantu dorong maad…. Oooooowwwwww…” Nofi merengek panjang ketika sedikit demi sedikit amblas juga batang kemaluan Mamad menembus liang sanggama ibu muda alim berjilbab itu.. diiring rasa perih yang menggemaskan…

” Sssshhh… mmmhh… ayun pinggulmu keatas sayaaang..” kembali Nofi menuntun pejantan muda ini untuk memulai persetubuhan…

” Aaaww… aahh… ooww.. pelahan duluuu sayaaang… burung kamu gede banget… perih tauuk..” ibu muda alim berjilbab itu ngedumel manja… ketika Mamad mengayun pinggulnya kuat sekali… Terasa tubuh Nofi bagaikan baterai yang baru dicharge… aliran energi aneh itu mengalir menyebar ke seluruh tubuh Janda muda alim berjilbab itu… membuat Nofi semakin binal memainkan goyangan pinggul Janda muda alim berjilbab yang bertubuh sekal itu… sementara Mamad ternyata cukup cerdas menyerap pelajaran, bahkan mampu segera mengembangkan… dengan posisi tubuh Nofi diatas, membuat ibu muda alim berjilbab yang montok itu sangat cepat mencapai orgasme… entahlah atau karena besarnya batang kemaluan Mamad yang menyungkal rapat liang sanggama Nofi, sehingga seluruh syaraf dinding liang sanggama ibu muda alim berjilbab itu rata dibesutnya… Luar biasa..! dalam waktu Nofi rang dari lima menit setelah orgasme Nofi yg pertama, kembali Nofi tak dapat menahan jerit Janda muda alim berjilbab itu mengantar rasa nikmatnya orgasme yang kedua… dan… hhwwwoooo…. aaaammmpppuuunnn..!!!! Rupanya Mamad tak mampu menahan lebih lama bobolnya tanggul pejunya… tubuh Nofi dihentak-hentaknya Kuat sekali… seakan ingin memasukkan seluruh batang kemaluan sepeler-pelernya ke liang sanggama Nofi… diiringi erangan mirip suara binatang buas sekarat…

Nofi menangis menyesal setelahnya, berkali-kali Mamad memohon maaf atas kejadian yang terjadi siang itu…Tapi anehnya gairah seksual ibu muda alim berjilbab itu yang meletup-letup tak terbendung itu, mereda setelah kejadian siang itu… Aktivitas berjalan normal kembali, tapi sudah hampir seminggu ini, Janda muda alim berjilbab yang bertubuh sekal itu tak pernah melihat Mamad datang ke rumah.

Hingga pada sore itu..

Sore itu hujan sangat hebat diserta guntur dan kilatan petir… Nofi sudah mandi dan memakai baju untuk menjemput anaknya dari les. Masih ada satu jam plagi, tapi ia sudah biasa mandi dan berhias awal, sehingga tidak terlambat. wanita muda berjilbab itu sedang membaca koran pagi tadi, ketika tiba2 ia mendengar ketukan dari pintu depan.

” Mamad kamu apa-apaan hujan2 kemari..?” tanya Nofi gagap… kenapa wanita alim berjilbab bertubuh sekal itu jadi salah tingkah sekarang…?

” mamad.. eemm.. mamad numpang berteduh tante…?” sahutnya… Nofi yang kebingungan tidak tahu apa yang harus dilakukan, namun tiba2 mamad sudah menubruk Nofi,d an bibir janda muda berjilbab bertubuh montok itu sudah dalam lumatan bibir Mamad… Nofi berontak namun tiba2 ia merasakan tangan-tangan memegang erat tangannya dan menarik tubuhnya ke sofa didalam. Ya tuhan, Mamad tidak sendiri,

Ternyata Mamad bersama rekan2nya. Dalam diam mereka langsung membantai Nofi. Tubuhnya direbahkan di sofa. Geliat berontakd an teriakan janda muda berjilbab dengan birahi tinggi itu tidak mampu melawan anak2 ABG yangs edang birahi itu. Hujan deras diluar juga meredan teriakan minta tolong janda cantik berjilbab berkulit putih mulus yang innocent itu.

Mata nofi ditutup kain, yang membuat dirinya tiba2 diam ketakutan. Suaranya juga tidak sekencang tadi. Mata yang tertutup membuat dia kehilangan keberanian. sergapan nafsu birahi Nofi tak dapat Nofi elakkan ketika terasa remasan tangan lelaki ABG pada buah dada janda muda berjilbab bertubuh montok itu. Meskipun takut, gairah seksual Nofi mulai naik… terasa baju kemeja nofi dibuka satu persatu kancingnya, dan terasa gelitikan lidah-lidah basah pada puting susu Nofi membuat tubuh wanita muda berjilbab itu menggeliat disertai erangan manja janda muda berjilbab dengan birahi tinggi itu… satu demi satu pakaian Nofi dilolosi anak-anak ABG itu sambil tertawa2, sampai wanita alim berjilbab bertubuh sekal itu hanya tinggal memakai Jilbab saja… anak2 ABG itu sangat bergairah mencumbui tubuh montok janda muda berjilbab itu… Nofi melenguh kencang ketika salahs eorang ABG itu menyurukkan wajahnya di selangkangan Nofi dan mencumbui bibir kemaluan janda cantik berjilbab berkulit putih mulus yang innocent itu…

” Maadn…. sssshhh…. Itu kamu bukaaannn… aahhhhh… enaaaakkkk…” desah Nofi merasakan nikmat cumbuan lidah pada clitoris janda muda berjilbab dengan birahi tinggi itu, membuat anak2 ABG itu tertawa2 dan tambah semangat… Ketika permainan yang sesungguhnya berjalan… sebagai wanita dewasa yang telah berpengalaman menghadapi gairah lelaki… Nofi dibuat megap-megap menghadapi serangan pejantan2 muda ini… hajaran batang-batang kemaluan muda yang perkasa pada liang sanggama Nofi tak kenal ampun… membuat wanita muda berjilbab itu mengerang merintih bahkan menjerit setengah histeris… untung suara hujan yang lebat di timpa suara guruh meredam suara Nofi…. luluh lantak tubuh Nofi dihajar aksi ganas para lelaki-lelaki ABG itu… tapi buat wanita alim berjilbab bertubuh sekal itu adalah sebuah sensasi seksual yg sangat luar biasa.. yang mengantar Nofi meraih berkali2 kenikmatan orgasme…. tubuh telanjang wanita muda berjilbab itu terus ditunggani bergiliran oleh anak-anak ABG itu sambil tertawa2 di ruang tengah rumah Nofi, diatas sofa …

” Aoooouuuhhh… Roooonnn….hhh…hhhh…” suara Nofi terdengar bergetar memelas… mata Nofi meredup sayu ketika dibuka tutup matanya, manakala liang sanggama Nofi untuk kesekian kalinya ditembus batang kemaluan bongsor milik salah satu teman Mamad, namun kali ini mereka mempermainkannya dengan menekan pelan sekali, sehingga terjadi gesekan nikmaaaaat yang lama sekali… sehingga kedua kaki janda muda berjilbab dengan birahi tinggi itu yang melingkari pinggangnya seakan mengejang, tak tahan menahan kenikmatan yang luar biasa…

“Enaaak Tante..?” bisik teman Mamad lembut sambil tersenyum manis, ketika liang sanggama Nofi sudah tak ada tempat lagi bagi batang kemaluannya… iiih… menggemaskan bibirnya… janda cantik berjilbab berkulit putih mulus yang innocent itu menjawab dengan mengangkat alis… bibir Nofi kembali menyambar bibir pemerkosanya… ciuman dan kuluman panjang dimulai, dorongan gelegak birahi mereka memang luarbiasa, permainan semakin panas dan semakin liar, ekspresi mereka total menyembur tanpa kendali…kembali tubuh Nofi dihentak-hentak oleh tenaga perkasa ABG dengan garangnya… jeritan dan rintihan wanita alim berjilbab bertubuh sekal itu silih berganti ditimpa dengus nafas birahi ABG-ABG itu yang mengeros buas…

“Aaaahhhkkk…. aammppuuunn…ooowww… ssshhh… niiikmaaat banggeet ssiih…???” rengek Nofi dengan suara memelas, namun tarian pinggul Nofi dengan gemulai masih dengan sengit mengcounter rajaman batang kemaluan ABG itu di liang sanggama Nofi sehingga terdengar bunyi berceprotan di selangkangan wanita muda berjilbab itu… gillaaa.. susah untuk janda muda berjilbab dengan birahi tinggi itu ceritakan sensasi soreitu…

” Ayoooo sayaanggg…. semburkan bareng Tante… ooouuuuhhhh….!!” Ya ammppuuun… mengerikan sekali… tubuh Nofi terguncang-guncang hebat, akibat hentakan tubuh ABG itu menghajar liang sanggama Nofi pada detik puncak… mulut Nofi menganga lebar tanpa suara, tangan janda cantik berjilbab berkulit putih mulus yang innocent itu mencengkeram erat pinggiran ranjang…. dan entah apa yang terjadi, karena pada saat itu orgasmekupun meletus dahsyat… teman-temannya termasuk Mamad malah menyorakinya.. “terus!! Terus!!” kata mereka kegirangan..

Entah berapa lama suasana hening, hanya suara nafas mereka terengah-engah yg terdengar…. hujan di luar rupanya sudah berhenti juga….

Incoming search terms:

ngentot janda muda yang masih montok, ngentot janda alim, ngentot ibu muda alim, cerita seks abg alim, cerita dewasa 17 ngentot cewek alim berjilbab, cerita seks janda alim, cerita ngentot dg bapak kost, ngentot abg alim, cerita sek ibu alim, Ngentot anak alim, cerita ngentot abg alim, Cerita ngentot abg alim berjilbab, ibu muda cantik bercinta dengan abg, cerita smp ngentot ibu muda, cerita mesum janda alim, cerita sek janda alim, cerita seks anak alim, cerita ngentot memperkosa ibu muda, memperkosa janda alim, www cerita sek dewasa ngentot tetangga kos yang alim com, Cerita dewasa ibu muda alim, cerita setubuhi abg jilbab alim, cerita seks abg smp jilbab, Cerita ml janda alim, memperkosa ibu ibu montok berjilbab

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

eXTReMe Tracker