Sunday , October 26 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Cerita / Menolong Anak SMP

Menolong Anak SMP

Ini adalah kisah nyataku. Perkenalakan namaku johannes, usiaku 35 tahun mempunyai 4 orang anak. sekrang lagi berlibur kerumah neneknya, kebetulan udah dekat natal dan tahun baru. aku dirumah hanya sendiri bila pulang kerja.
waktu itu hari senin sepulang kerja aku berjalan mengendarai mobilku, gak berapa jauh dari kantorku, aku mngendarai mobil, aku melihat seorang siswi smp berjilbab sedang berjalan kaki dengan lemah gemulai, aku nebak dalam hati pasti dia kelelahan dengan berjalan kaki. tanpa berpikir panjang aku mepetkan mobilku untuk mendekati pelajar tersbut, lalu ku buka jendela kaca mobilku, lalu ku bertanya” hai dik” kok jalan kaki? sapaku tapi dia tetep terus berjalan, ku ikuti terus mobilku berjalan mengikuti langkahnya, sekali lagi ku berkata padanya “dik gak usah takut om gak bermqksud apa2 kok. om udah sering bawa anak sekolah kayak kamu hanya sekedar menumpang. om hanya ingin bantu. lalu dia berhenti dan memandangku. ketika itu juga aku terrpesona ketika ku melihat wajahnya. ternyata anak ini begitu cantik, ayu dan mempesona tingginya sekitar 1,55 bentuk tubuhnya aduhai dan dadanya karna baru tumbuh aku taksir baru 33b, mungkin laki2 manapun gak akan berkedip melihat pelajar smp bak artis ini. kemudian dia berkata” saya kehabisan uang om, makanya saya jalan kaki, emangnya brumah kamu didaerah mana dik? teryata rumahnya satu arah dengan rumahku. ya udah bareng om aja yuk? ajakku, kebetulan rumah om sama kamu satu arah. mau kan dik ajak ku. kulihat dia berrpikir sejenak, udah ayo lah lagian perjalanan masih jauh. lalu gak berapa lama dia mnganggukkan kepala trus naik kedalam mobilku. 
diperjalanan aku menayakan tentang dirinya, ternyata dia dari kalangan yang gak mampu, ayahnya bekerja sebagai pemulung. dan ibunya buka jualan sarapan di depan rumanya. sesekali aku memandang wajanya yang ayu, gak bosan bosan nya aku memandangnya terus, lalu aku bertanya tentang keadaan sekolanya adik kelas berapa? kelas 1 smp om usia kamu berapa? ” 13thn om , tapi sekolah kamu lancar2 aja kan dik? dia gak menjawab hanya tertunduk lesu. lalu aku bertanya” ada apa dengan sekolahmu dik? seprtinya dia agak ragu menjawabnya. namun setelah ku paksa’ dia berkata” udah 8bulan ini aku gak bayar sekolah om..! aku bingung sementara ortu masih banyak tanggungan kadang aku bingung om, tmenku banyak orang tuanya yang gak mampu tapi mereka gak pernah tuh nunggak uang sekolah, malahan mereka punya barang aksesoris mahal dan mereka juga sering benja2 di mall hingga pulang malam om om..” aku agak kaget mendengar penjelasannya bukan main lugu sekali anak ini batinku. apakah kamu tau apa yang mereka lakukan diluar sekolah? gak tau om. sebenarnya om pengen bantu kamu” yang benar om? tapi masa baru kenal gini aja om udah mau bantu aku trus gimana aku ngebalas semua kebaikan om? setelah dia bercerita tentang teman2 nya otakku mulai berfikir gimana caranya untuk ngjebak anak smp berjilbab ini, sebab dari awal aku udah terobsesi pengen ngerasain kehangatan tubuh pelajar ini, bayangin aja tubuhnya yang sempurna, wajah yang cantik, kulitnya putih bersih tanpa ada cacat sedikit pun, gak terasa adik kecilku mulai bangun dari tidurnya. om senang banget bisa bantu kamu, kamu gak perlu bayar atau berusaha tuk balikin duit om, kalau kamu pengen balas budi adik cukup ngelakuin apa yang dilakukan oleh teman-temanmu. dahinya berkerut gak ngerti apa yang ku maksud. maksud om apa? begini dik” om sudah tau apa yang dilakuin teman mu hingga bisa bayar uang sekolah dan bisa beli barang2 bagus seperti yang kamu bilang. “apa om? om mau bantu bayar uang sekolah kamu dan beli apa aja yang kamu mau asal kan kamu mau muasin om.. dia masih bingung juga” maksud om muasin gimana om? muasin om di ranjang dan tidur sama om..
dia kaget dan tertunduk, gak tau harus menjawab apa lagi. aku coba mempengaruhinya dengan merayunya dik” coba kamu pikirkan pekerjaan apa yang se itu demi uang yang banyak? dia terus berfikir. benar juga sih om tapi aku takut om,” aku senang bukan main walau dia ragu tapi aku yakin, dia udah mulai masuk perangkapku.
udah kamu tenang aja kamu cukup bilang ia maka om akan berikan apapun yang kamu mau..
ku lihat dia masih tertunduk. aku sentuh dagunya aku angkat wajahnya keatas kearah wajahku lalu aku bilang adik gak usah takut lagi ya? lalu dia mengangguk lemah.. aku bersorak senagya, bayangin aja aku pria yang telah berumur bisa menakluk kan seorang pelajar smp berjilbab berumur 13 tahun tubuh yang sempurna apa lagi bajunya yang serba tertutup buat aku jadi penasaran , yang seharusnya anakku. aku tambah kecepatan mobilku, rasanya udah gak sabar pengen menikmati. sesampai nya dirumah kami pun masuk, ketika masuk dia agak heran meliahat keadaan rumahku, dia heran karena melihat salib yang ada diruang tamu rumahku. kenpa sayang? ohh itu ya, om nasrani seperti yang kamu lihat sendiri. udah gak usah dipikirkan ya? aku tarik tubuhnya lalu aku buka tas sekolahnya ku letakkan diatas sofa. lalu ku gendong tubunya dan kukecup bibirnya yang mungil lalu kami masuk kedalam kamar.
ku dudukkan dia ditepi ranjang trus ku peluk tubuhnya, kukecup bibirnya dia hanya pasrah menerima keadaan yg didapatinya. “sayang buka bajunya ya? dia hanya diam. kubuka kancing seragam putihya satu-persatu lalu kulepaskan jilbabnya sengaja kubiarkan karena jibabnya adalah hal yang membuatku lebih terangsang terlihatlah tetek yang baru tumbuh dengan bh warna putih, lalu ku buka bh nya ooohhhh… begitu indah dengan puting yang masih merah belum pernah disentuh sama sekali, aku remas dan kucium kujilati putingya ooouuuhhhh… dia mendesah ternyata dia cepat banget terangsangnya.. 5menit aku lahap tetenya, tangan ku mulai merayap kebawah menarik rok biru panjangya ke atas maka terlihatlah gundukan yang berbalut cd putih kubelai gundukan itu oooohhh..oommhhh geli.. tahan sayang apa om bilang enak kan? iayaahhh oommmhhhhhh ooohhhhhh kubuka cd nya ternyata pepeknya udah basah aku takjub sekali melihat pepeknya yang masih polos belum ada bulu warna kemerahan.. aku dekat kan wajahku kepepeknya lalu ku jilat permukaannya oooouuuuhhhhhhhh….. oooommhhhhhh ooohhhh gelliiihhh oommmhhhhhh…… sayang gimana enakkan? ia ommmmhhhh… uuhhhhhh….. aku jilat terus dan itilnya juga aku mainin…mmmmmhhhhhhh
ooouuuhhhhh…. 20 menit aku bermain dengan pepeknya teryata dia mau meldak ooouuuhhh…..mmmmmmmhhhhhh oooohhhhh ooooommmmm aku mau pipissssssssssshhhhhhhh
oooooooooohhhhhhhhhh…. keluar lah lendirnya…. langsung kujilat habis tidak bersisa…. ooohhhhh.. sayang lendirmu enak sekalii uuuummhhhhhh…..
badanya terasa lemas setelah menerima puncaknya.. lalu aku buka semua pakaianku sampai polos, hanya kalung salib yang bertengger dileherku, dia kaget melihat kontolku yang besar. oommm aku takut, sayang jangan takut justru ini yang akan buat kamu ketagihan kataku. kulebarin kedua pahanya lalu ku dektkan kontolku kebibir vaginanya kugesek2 oouuuhhhh. dia tergsang lagi kugesek terus sapai becek lagi lalu ku masukkan perlahahn2 vaginanya rapat banget kutekan pelan2 tapi selalu aja meleset, stelah berusaha ternyata masuk juga oooooouuuuhhhhhhh….. dia merintih aku lihat ada bercak merah yg menets skit bercampur nikmatoooouuuuhhhhhhhhhhhhh…
ooommmmmhhhhhhhhh… sakit. tahan sayang nanti pasti akan kamu rasakan gimana nikmatnya kontol om yang besar ini… setlah masuk semua ku kocok perlahan lahan ooohhhh… oohhhh oohhhh sayang pepekmu enak banget… iyahhh oommmhhh kontoll om juga enak bangethhhh, ternyata dia udah merasakan nikmatnya terusssss ooommmmhhhhhh… uuuhhhhhhh oooohhhhhhh oooommmmmhhhhhhhh ya sayangg ooohhhhhhh oooooaaahhhhh racauku oooohhhhhhh
stelah 30menit ku kocok ternyata pucak ke 2 tlah mendekat ooooooohhhhhhh……. ooohhhhhh oommmmhh
aku mau pipis lagiihhhhh…. tahan sayang kita pipis sama-sama ya oooohhhhhhh….. kutekan lebih dalam oooooouuuuuuuuuuuhhhhhgggggggghhhhhhhhhh kami sama2 merintih panjang kurasakan kontolku disirami rasa hangat dan crrrrrooooooooootttthhhhhhh cccccrrrotthhhhh ku muntahkan semua spermaku didalam rahimnya aku langsung terbaring lemas masih menindihny dan merasakan proses mengecilnya kontolku dipepeknya yang imut tanpa bulu itu…..
kulihat wajahnya yang manis meneteskan air mata, sayang kamu jangan khwtir ya? kukecup bibirnya… ia omhhh.. lalu kulihat dia dengan terheran melihat kalung salibku.. kenapa sayang tanyaku. gak om aku cuma mikir aku pengen om ngentotin aku dengan disalib omm… benarkah? iya om kontol om enak banget aku jadi pengen lagi. sayang ciumlah salib ini. karena jilbabmu dengan salibku udah sepasang kekasih.. ” ia omm.. lalu kami beranjak mkekamar mandi. kami mandi bareng didalam kamar mandi aku merangsang dia lagi dia pun terangsang kembali. om salib aku dong? oh iya lalu aku ambil tali aku salib dia masih mengenakan jilbabnya di tiang pintu kamar mandiku
aku lahap seluruh tubuhnnya sampai puas….
selesai mandi aku suruh dia pakai baju dan jilbabnya lagi tapi aku menahanya. dik bajunya gak usah dipkai ya sayang pakai BH, CD dan jilbab aja karena kita mau makan dulu biar agak romantis ya sayang? ia om jawabnya aku hanya telanjang dan dia udah siap apa yang tlah ku perintahkan. aku gendong dia menuju ruang makan sambil ku kecup bibirnya. sesampainya lalu kami duduk siap menyantap makanan. ” om jangan lupa loh siap ini kita ke mall ya om? ” ia sayang… ktaku sayang sini donk om pangku aja biar enak makannya kataku. lalu dia naik kepangkuanku, gak terasa kontolku bangun lagi.. sayang isap kontol om ya mau kan. ” tapi om sayang . udah coba aja pasti enak loh.. lalu dia turun dari pangkuanku lalu di meraih batang kontolku dan dimasukkan kedalam mulutnya yang mungilll ooouuuuhhhhhh…. enak sayang terus sayang…. 20 ment lamanya lalu aku ngecrot crrrottt crooottt ooouuuhhhhsss telan sayang ia omhhhh uuummhhh semua ditelan habis olehnya.. enak ommmm uuuhhhh.. makasih ya sayang kamu sudah pinter.. kapan kapan kita main lagi ya sayang? kataku ia ommhhh… lalu kami bersiap2 ke mall to beli aksesoris buatnya…
__________________

Incoming search terms:

cerita ngentot anak smp, cerita ngentot anak kecil, Cerita dewasa anak smp, cerita anak smp ngentot, cerita ngentot pelajar, Cerita seks anak SMA, cerita dewasa smp, www cerita ngentot anak smp, cerita ngentot pelajar smp, Ngentot anak smp, cerita dewasa ngentot anak SMP, cerita ngentot anak sekolah, cerita seks smp berjilbab, cerita seks pelajar smp, cerita seks om, cerita dewasa siswi smp, cerita dewasa menolong, cerita seks menolong anak smp, cerita seks menolong, cerita hot anak smp, cerita seks anak SMP berjilbab, cerita ngentot anak smp berjilbab, cerita ngentot dengan anak smp, cerita ngentot sama om, Cerita perkosa anak smp

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

eXTReMe Tracker