Monday , September 1 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Cerita / Seks Dengan Cewek Chating

Seks Dengan Cewek Chating

Cerita Panas – Aku awalnya mengira bahwa dapet cewek bispak di chating adalah sebuah cerita hayalan, tapi ternyata tidak setelah aku alami sendiri, iseng banget chating di mirc eh beneran dapet cewek bispak namanya Ine.


Pengalaman ini bermula dari chatting di mirc,ketika saya bertemu dengan seorang cewe di channel bandung.Awalnya ngobrol ngalor ngidul biasa aja,sampe akhirnya ketika saya ajak ngobrol yang “nyerempet2″,dia merespon dengan asik juga.Namanya ine (bukan nama sesungguhnya,sejujurnya,saya juga ngga pernah tahu siapa nama aslinya),mahasiswi semester 6 di sebuah perguruan tinggi di cimahi.Dari ciri2 yang dia sebutkan,bayangan saya dia adalah tipikal cewe zaman sekarang yang biasa2 dan normal2 aja.putih,tidak terlalu tinggi,tidak terlalu gemuk,berjilbab,dia sih ngakunya ngga terlalu cantik.

Kembali ke ngobrol2 di chatt,saya mulai tanya hal2 yang nakal,seperti “kamu dah pernah liat anu co belum?” ternyata ine belum pernah liat,selain milik adiknya yang masih SD,dan ine sebetulnya penasaran.Memang ine pernah beberapa kali pacaran,tapi tidak sampe ke kegiatan yang macem2,boro2 liat,baru 2-3 bulan aja udah putus,yaa..kissing aja belum pernah.Wah,lugu sekali ya ine ini pikir saya.Lalu saya tanya,”kamu bener2 penasaran,pengen liat anunya cowo?” ine menjawab “iya,pengen sih,pensaran,tapi malu,aq kan pake jilbab.Lagian mau liat punya siapa?”
Merasa ada kesempatan,langsung saja saya tawarkan ine untuk liat punya saya aja.Tapi ine menolak,malu katanya.Lalu terlintas ide “kreatif” saya.Gimana kalo kamu liat anunya cowo yang ngga kamu kenal?jadi kesannya ngga sengaja gitu.Maksudnya?lalu saya jelaskan,saya mengerti kalo dengan orang yang dia kenal,dia pasti malu.Tapi gimana kalo kita buat seolah2,kejadian dia “melihat anunya cowo” itu seolah2 tidak sengaja.Lagian kan kita belum kenal juga,saya belum pernah ketemu dia,dia belum pernah ketemu saya.

Akhirnya kita sepakati,dengan skenario sbb:
Dia sedang menunggu angkot di pinggir jalan,dipilih jalan yang agak2 sepi di daerah cimahi.Rencananya,saya akan naik motor dan kemudian berhenti di dekat ine yang sedang nunggu angkot,tapi pura2 ngga tau kalo ada dia,karena antara ine dan tempat saya berhenti ada pohon besar.Saya berhenti lalu ke balik pohon besar itu,lalu ceritanya saya kebelet dan pipis di situ.Dari tempat ine berdiri,penis saya bisa keliatan lumayan jelas sekali.
Oke,akhirnya kita janjian besok,jam 14.30 di tempat yang sudah ditentukan,ine langsung memberitahu dia akan pakai baju apa dan warna apa,saya juga memberitahu akan pakai motor apa dan baju apa (biar ngga salah orang!)jadi kita tidak ada kontak lagi sebelumnya,jadi benar2 anonymous.

Besoknya jam 14.20 saya sudah di cimahi,menuju lokasi.Di lokasi yang ditentukan,saya melihat seorang wanita,memakai baju atasan putih dengan cardigan pink,menggunakan rok hitam dan jilbab putih,berkacamata,sesuai dengan yang disebutkan ine sebelumnya.Langsung saja saya pura2 tidak melihat dia,dan berhenti di sebelah pohon besar di dekat situ.Keadaan di sekitar situ sepi,hanya 1-2 mobil yang lalu lalang.Langsung saja saya kebelakang pohon,melirik sedikit ke ine,memastikan kalau posisi saya dapat dilihat jelas.Jarak antara saya di balik pohon dengan ternyata dekat sekali,kurang lebih cuma 1 meter,hanya posisinya saya di belakang ine.Saya sempat melihat ine agak menggeser posisi tubuhnya,berusaha melihat saya.Saya sama sekali tidak membuka helm,langsung membuka resleting dan mengeluarkan penis saya.Saya akui,jantung berdebar2 juga,antara takut terlihat orang,excitement bahwa penis saya akan dilihat seorang cewe dan agak horny juga.Ketika saya mengeluarkan penis saya,saya melirik ke arah ine,tampak ine agak gelisah,ine berusaha tidak melihat secara langsung ke arah saya,tapi terus curi2 liat ke belakang.Tampak sekali wajahnya tegang,tapi penasaran dan malu2 gitu.Jadi horny banget saya liat wajahnya,memerah,cute juga.Wah,gawat juga,ternyata penis saya jadi tegang,saya jadi kesulitan mau buang air saat itu,ngga keluar2.jantung saya berdebar kencang sekali,belum pernah berdebar sekencang itu!Akhirnya,karena tidak keluar,saya main2kan penis saya,sambil sekali2 melirik ke arah ine,wajahnya tampak makin ngga karuan,tapi sama sekali ngga terlihat ingin segera pergi dari tempat itu.Ketika melirik ke arah saya,arah matanya jelas melihat ke penis saya yang tegang sekali dan terus saya main2kan.

Sayang banget,permainan kita diganggu oleh angkot yang berhenti sekitar 10 meter dari situ,dan ada ibu2 yang turun dari dalamnya.Wah,daripada kelihatan,langsung aja saya memasukkan penis saya dan menutup lagi resleting celana,langsung cabut!Sumpah BT banget,udah diubun2,eh diganggu..akhirnya saya naik motor,dan langsung cabut pulang.

Itulah salah satu pengalaman terbaik yang pernah saya dapatkan,erotik,menyenangkan,m enegangkan dan anonymous.Sampai sekarang,saya ngga tahu siapa sbnrnya nama asli ine,tinggal dimana,nomor HP nya,dan lainnya,dan ine juga sebaliknya,kita berdua totally stranger to each other,itu asiknya! Saya juga baru tahu,ternyata,dibalik penampilan cewe2/wanita2 yang biasa2 saja,malah cenderung alim,mereka juga manusia biasa yang punya keinginan yang manusiawi,hanya saja kebanyakan sangat malu untuk mengekspresikannya.Mungkin “Games” yang saya dan ine mainkan tadi bisa jadi solusi untuk para wanita yang ingin punya pengalaman seru seperti ine,tapi tanpa harus menempuh segala risiko yang dapat terjadi .

Demikian bro cerita panas gue, moga bermanfaat buat lo semua dan semoga berkesan dan mencoba cari cari cewek chating di mirc atau yahoo messager alias cewek ym. id cewek ym dan lain lain.

Incoming search terms:

cerita hayalan, cerita ngentot dengan om dari chatting, cerita ngewe ines cewek bispak dan om-om, cerita seks smp cimahi, chat dengan wanita dewasa akhirnya ngentot, foto cewek bispak bandung, lesbi bandung, mahasiswi bandung mesum, siapa punya id ym cewe 2013

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

eXTReMe Tracker