Wednesday , November 26 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Cerita / Menyetubuhi Anak Ibu Kost

Menyetubuhi Anak Ibu Kost

Setelah lulus dari SMA favorit di Cirebon, aku diterima UMPTN di sebuah kampus negeri di Surabaya. Segera aku berangkat ke Surabaya dan mencari Kos.Ternyata tempat2 kos yang ku suka sudah penuh semua. Akhirnya aku mendapat kos di daerah Ngagel. Tempat kosnya tidak terlalu bagus dan juga agak kemahalan. Tapi ku pikir untuk sementara tidak papa lah. Kamar kos ku berada dilantai 2, sedangkan ibu kos dan keluarganya tinggal di bawah. Ibu kos memiliki 3 orang anak. Yg pertama Andri, kuliah di Ubaya semester 3 dan yg ke 2 Herny kelas 2 SMAK “P”. anaknya alim, Tinggi, agak kurus, kulit putih mulus, selalu pake jilbab besar dan dadanya yang samar terlihat agak rata. (wajahnya manis, bahkan pernah masuk nominasi majalah remaja. Tapi tidak menang) dan yg ke 3 Windy kelas 3 SMP. Kecil, kurus, imut, sangat pemalu dan jarang keluar rumah. (aku pikir, dia bakal lebih cantik dari kakaknya)
Andri tinggal di kamar atas paling depan sedangkan Herny dan windy tinggal di bawah bersama ibu bapak nya. Kamarku berada paling ujung dekat tangga. Memang paling tidak enak karena selalu terganggu dengan suara orang yang naik dan turun atau berjalan di lorong.

Herny

Setelah 3 minggu tinggal di kos itu, tidak ada sesuatu yg mencurigakan. Namun suatu malam, aku terbangun dan merasa ingin kencing. Kulihat jam menujukan angka hampir jam 3. Segera aku menuju kamar mandi. Ketika keluar dari kamar mandi, kulihat sebuah bayangan melintas. Ternyata Herny. Kuperhatikan dari belakang, ketika lampu ruang depan memperlihatkan lekuk tubuh samar yang berusaha disembunyikan dengan daster panjang. Tentu saja ia juga memakai jilbab, yang model instan dan berbahan kaus. Ternyata gadis cantik berjilbab itu masuk ke kamar Andri kakaknya. Semula aku tidak curiga apa2. Tetapi ketika ku lihat dia clingak clinguk sebelum masuk, membuat aku menjadi curiga.

Pelan-pelan aku mendekati kamar Andri. Namun semuanya tertutup rapat. Lubang kunci tdk bisa, Jendela nako juga tertutup. Ku tempelkan kuping ku ke pintu untuk mendengarkan apa yg terjadi. Tapi tidak terdengar apa2. Yang terdengar hanya suara2 aneh dari ranjang. Tak lama kemudian terdengar erangan panjang Herny. Cepat2 aku menuju kamarku. Sambil mengintip lewat jendela nako kamarku. Tak lama kemudian kulihat gadis berjilbab itu berjalan gontai menuju tangga. Ingin aku langsung menangkap basah dia, tetapi bisa saja gadis alim itu mengelak, kerena aku belum melihat sendiri apa yg terjadi. Jadi ku biarkan dia.
Hari2 berikutnya, aku selalu bangun di tengah malam, sambil mengamati apakah gadis berjilbab itu lewat lagi. Ternyata betul, tiga hari kemudian, sekitar pukul 3, Herny lewat lagi. Ku intip, ternyata masuk ke kamar kakaknya lagi. Pelan2 aku menuju kamar Andri. Ku ambil sebatang lidi yang sudah kupersiapkan dan lewat lubang jendela nako, kusingkap sedikit kain kordennya. Wow, sungguh pemandangan yang sangat indah….. Tubuh gadis berjilbab itu, yang ternyata terlihat putih mulus dan sempurna, naik turun di atas tubuh gemuk Andri. Dasternya sudah teronggok di sudut kamar kakanya itu. Jilbabnya yang disampirkan ke pundaknya menambah sensasi erotis. Kontolku langsung berdiri sempurna, ku lepas resleting celanaku dan ku cocok dengan tangan kananku. sementara tangan kiriku tetap memegang lidi. Kulihat gadis berjilbab itu berganti posisi di bawah. Sementara kakaknya memasukan kontolnya dengan mudah ke dalam lubang kenikmatan gadis berjilbab itu dan mulai menggoyang pinggulnya. Andri mengangkat kedua kaki adiknya yang berjilbab ke atas pundaknya dan mulai mengayuh dengan semangat.

Kocokan tanganku mengikuti irama kocokan Andri ke dalam memek Herny. Tak lama kemudian terdengar suara lengkuhan gadis berjilbab itu sambil mengangkat kepala yang masih terbalut jilbab dan tangannya merangkul pundak Andri. Tubuh gadis cantik berjilbab itu mengejang dan bergetar hebat. Nafsuku mulai memburu… Oh… terasa lahar panas ku akan segera keluar… Aku kebingungan akan menumpahkan dimana. Kulihat sekeliling, ternyata hanya ada sebuah gelas aqua bekas. Segera kusambar dan kumuntahkan spermaku dalam gelas plastik aqua. och..Terasa nikmat sekali…
Tanpa menunggu hasil final pertandingan Kakak beradik itu, Segera kurapihkan celanaku dan bergegas menuju kamarku.

Kutunggu Herny lewat kamarku… Ku biarkan pintuku sedikit terbuka…Benar saja… tidak lama kemudian gadis berjilbab itu lewat . Kupanggil dia. Her, coba sini sebentar!. Sambil ku pegang tangan nya dan ku tuntun masuk kamar ku. Gadis berjilbab itu nampak sangat terkejut.
Ada apa sich mas? Kok pake acara narik2 tangan segala? tanyanya.
Jangan pura pura lah… aku dah tau kamu abis ngapain koq. Jawabku.
Aku gak ngapa-ngapain kok… Aku cuma minta bantuan mas Andri ngerjain tugasku…. Gadis berjilbab itu mencoba berbohong. Tapi nampak betul kegelisahannya.
Emang tugasmu ngeluarin sperma nya ya ? Gimana permainan mas mu ? enak ya?
Kulihat badan nya doank yang gede… kontolnya sich kecil….hehheheh. Apa Aku mesti bilang ama Papih mamih mu ? Biar kamu segera dikawinkan dengan mas mu sendiri ? pasti bakalan heboh ya! Anak gadisnya yang dikira alim dan berjilbab, eee… malah nge-seks ama kakaknya sendiri….” Aku nyerocos sekena nya.
Herny tampak bingung dan tertunduk. Kali ini gadis berjilbab itu tidak bisa menjawab.. wajahnya yang sangat ayu dan terlihat lugu membangkitkan konakku.
Tenang, aku gak bakal bilang siapa2 masalah ini koq. Asal…Kamu mau perlakukan aku seperti mas mu tadi.
Segera ku tarik tangannya menuju ranjang dan segera kulicuti dasternya. Kusampirkan jilbabnya ke pundak, karena aku ingin kembali merasakan sensasi yang kemarin aku rasakan saat mengintip dia bersama kakak kandungnya. ku cium bibirnya, lehernya yang tidak tertutup jilbab, dagunya, dan tengkuknya. Sambil tangan ku terus menjelajah dan mencopot tali Bh nya….Terlihatlah gundukan bukit yang masih kecil dan kencang dengan putingnya yang masih sangat kecil dan kenyal berwarna coklat muda…. ia hanya memberi perlawanan yang tak berarti. Desahan kecilnya membuatku tahu bahwa gadis berjilbab itu mulai terangsang.
Ku mainkan putingnya dengan lidahku sementara tangan kananku meraba susu kirinya dan tangan kananku menyusup kedalam celana dalam putih gadis berjilbab itu. Terasa sangat basah dan licin…
Herny berusaha tenang dan menahan desahan napasnya yang mulai memburu. Gadis berjilbab itu mencoba menujukan bahwa dia tidak terangsang dengan permainanku. Segera kulucuti pakaianku dan meminta Herny melakukan oral. Namun Herny tampak kikuk melayani batang kemaluanku. Mungkin ia jarang melakukan hal itu. Gadis berjilbab itu hanya menjilatinya saja. Segera ku tekan kedua pipinya yang putih dengan tangan kananku. Sehingga rahang dan mulutnya terbuka. Sedang tangan kiriku mencengkeram jilbabnya dan menuntun mulut gadis berjilbab itu untuk menelan kamaluanku. Och… nikmat sekali ketika Herny mulai menyedot batang kemalunku. Jilbab yang masih ia kenakan menimbulkan sensasi tersendiri.
Ku plorotin celana dalamnya dan mulai menggosok clitorisnya dengan agak kasar. Akhirnya Herny tampak tak mampu menahan diri. Mulutnya mulai mendesah halus. Tidak sabar ingin menikmati tubuh indah gadis berjilbab itu, aku langsung mendorong tubuh gadis berjilbab itu hingga terlentang dan segera mengambil posisi diatas tubuhnya. Tanpa banyak perlawanan Kuhujamkan batang zakarku kedalam lubang memeknya. Dalam sekejam batang kemaluanku amblas ditelan memeknya, diiringi pekikan tertahan gadis berjilbab itu. Memeknya Terasa basah dan licin. Ku nikmati pemandangan yang sangat indah ini sambil memompa memeknya.

Och betapa beruntungnya daku bisa menikmati gadis berjilbab yang cantik dengan tubuh yang begitu indah. Nyaris sempurna…. tanpa cacat. Hanya ada satu tahi lalat di dekat puting susu kanan nya.
Ku balikan tubuh gadis berjilbab itu dan mulai kutusuk dari belakang dengan gaya dogy style. Kedua tanganku memegang perutnya yang begitu langsing. Nyaris tanpa lemak. Sesekali aku merunduk, memeluknya dari belakang sambil memainkan susu dan klitoris nya. Ia memekik tertahan setiap kali aku terlalu keras memencet putting susunya.

Ach… ach… ach… gadis berjilbab itu mulai meracau ketika aku menggenjot dengan lebih cepat dan kasar. Ternyata tanpa ia sadari, ia menyukai permainanku yang kasar. Terdengar suara becek dan plak… plak… plak… suara kulit yang saling beradu. Tubuh kami berdua sudah banjir peluh. Jilbabnyapun terlihat basah oleh peluh kami. Dengan tak sabar Kubalikkan kembali tubuhnya, kuangkat kakinya dan kurapatkan kedua kakinya sehingga kontolku benar benar terjepit. Ku tekan dan ku gerakan pelan-pelan. Herny tampak melotot kenikmatan. “Ayo terus …Koh, aduch…enak bangeeethh….” Ia meracau tanpa sadar. Birahinya sudah seratus persen menguasainya. Tak lama kemudian dia mendesis siccch… siccch… occch. Tubuhnya mengejang dan melonjak lonjak. Lubangnya terasa bertambah basah dan batangku terasa tersiram cairan hangat. Herny tampak menahan kenikmatan yang amat sangat dengan menggigit bibih bawahnya. Ekspersinya jadi sangat seksi. Dia mencoba menahan gerak maju mundurku dengan memeluk erat tubuhku. Tapi aku yang semakin bernapsu melihat wajah lugunya tidak mampu menguasai napsu birahi terus memutar pinggulku. Birahi gadis berjilbab itu memuncak dan meletup letup. Tubuhnya berguncang guncang. Tak lama kemudian cengkraman nya mulai melemas. Setelah dapat mengendalikan diri, dia mulai tenang dan kulihat dari matanya mengalir setitik air mata. Aku bukannya iba justru semakin bernafsu dan gerakan ku semakin cepat.

Och… pertahananku mulai goyah dan segera kucabut batang kemalunku dan 1/10 detik kemudian cret cret cret muntahlah spermaku diatas perut dan susunya. Tidak terlalu banyak.
Sebetulnya aku sangat ingin mengeluarkan air maniku di dalam memek gadis berjilbab itu, tapi aku khawatir kalau kalau dia hamil. Tapi, aku betul betul begitu puas dan lemas.Tak ku hiraukan tangis kecil gadis berjilbab itu. Terpaksa dia memebersihkan spermaku dengan celana dalam nya sendiri. Herny yang mulai merapihkan pakaiannya dan bergegas meninggalkan kamarku.

Incoming search terms:

Cerita Anak Menyetubuhi Ibunya, 17tahun ibu kos, aq ngewe dengan anak ibu kost, luguku seks ama ibu kos dan anak, cerita seks anak ibu kost, cerita bokep ank menyetubuhi ibu kost, cerita seks dengan ibu kost alim, Cerita terbaru gadis alim anak ibu kos perawan, cerita seks menyetubuhi gadis 10 tahun, tante kos alim cerita seks, cerita dewasa menyetubuhi gadis berhijab, www cerita panas ibu berjilbab dengan anak kos, Cerita dewasa ngewe dg ibu kost jilbaber, cerita menyetubuhi ibu kos, Cerita ngentok dengan anak ibu kos yang alim, cerita ngentot 17 teman kost gadis, cerita ngentot 3 anak ibu kost, cerita dewasa di kost, Cerita dewasa dengan anak kost dan ibu nya, Cerita dewasa dengan anak ibu kost ku intip, cerita dewasa dengan anak ibu kost, cerita dewasa anak ibukos berjilbab, cerita dewasa anak ibu kos, cerita birahi anak kost alim, CERITA ANAK MENYETUBUHI DGN IBUNYA

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

eXTReMe Tracker