Friday , September 19 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Cerita / Birahi di lapangan tenis

Birahi di lapangan tenis

Kisah ini berawal di sebuah kawasan elite di Jakarta dimana saya bernama Basra
berkenalan dengan Shinta di lapangan tenis tersebut karena jadwal yang
bersamaan. Kami berdua sudah menginjak usia diatas empat puluhan, namun karena
olah raga yang sangat teratur dan disiplin, bentuk tubuh dan penampilan kami
masih sangat baik dan terjaga, terlebih Shinta yang masih bak gadis belasan
tahun, lincah sexy, langsing dan mulus apalagi selalu mengenakan kaus yang ketat
dan rok tenis mini, sehingga menampilkan pahanya yang putih mulus dan langsing

terutama bentuk betisnya yang mengecil dan pipih bagian bawah diatas tumitnya….
Kaki gelatik…. Kata para orang tua dahulu… yang … konon katanya….. enaaaak
sekali di entot alias di setubuhi … katanya sih.. seret.. or tidak becek.. !!!
Aaah… apa iya… yaaa ??.

Sebenarnya kami berdua sudah berkeluarga dan suami Shinta ,Peter, juga ikut
bermain tenis namun tidak rutin. Setiap kali main tennis, mata saya tak luput
selalu berusaha melirik kepada Shinta yang sedang meliuk , melompat , berteriak
manja sambil memukul bola. Sering kali pada saat melompat entah tanpa sadar atau
di sengaja , rok mini nya berkibar keatas sehingga terlihat CD mini putih
berenda …..aaaachh indah nya….

Suatu saat kami main berpasangan… dan memang Shinta senang berpasangan dengan
saya karena dapat mengcover kelemahan nya bila menerima bola lop kebelakang,
tinggi badan ku memang lebih dari 180 cm dan berkulit hitam legam, sangat
kontras dengan Shinta yang mungil dan berkulit putih bersih. Saat-saat yang
selalu menggoda bila Shinta mengambil posisi didepan ku sambil sedikit
menungging dan meggoyang –goyang pantat nya. … aaiicchhh… gimanya yaaa rasanyaa
.. bila ..bukit mungil diantara paha nan ramping putih mulus itu di… terobosss…
oleh ..rudal ku yang.. panjaaanngg… nan.. hitam legam ini…?.. Suuuurrrr..!!!!.
Apalagi bila berdekatan bau parfumnya begitu merangsang. Dan sewaktu kami
menerima bola lop, tanpa sadar Shinta mudur dengan gesit sementara aku berlari
maju mengejar bola… daaannn… bhhuuukkk…!! kami bertumbukan.. pantat Shinta
menghantam tepat di depan selangkangan ku , aauuuu ooohhh .. adhuuhh.. ! aku
terjongkok menahan sakit . Oohh.. sorry.. pak Bas..!! apanya tadi yang kena ??.
aauuhhh iki.. lho.. bu Shinta… jimat ku !!.. Jimat ? apa.. itu pak ?. Lhahh
iku.. barang “ siji sing tak rumat !”. aacchh .. pak Basra.. bercanda.. tapi..
gak apa apa khan ?.. Ya tapi.. kalo nanti malam tidak bisa sama isteri.. ibu
Shinta harus tanggung jawab menyembuhkan lhoo !!.. “aacchhh…” katanya sambil
pipinya merona merah tersipu !!.

Suatu saat…… pucuk di cinta ulam tiba..!., pada saat aku lagi pusing dikantor
mendadak HP berbunyi .. dan.. “Hallow , siang Pak Bas.., Shinta ini !”. Eee…
ooooh.. halo ibu Shinta , rasanya saya semalam tidak mimpi di gigit ular.. kok
hari ini dapat rejeki.. di telpon wanita.. cantik yaa !” kata ku sambil tergagap
saking kagetnya. “ Aaach .. suka bercanda.. !”. Iyaa kok bu, serius nih.. dari
semua teman wanita saya yang sebaya, ibu lah yang nomor satu cantiknya.. kok !,
“Ghombal ach !” katanya,…… “Iyaa kok … sumpah .. disambar… Janda dech ?”. Haaa…
haaa… haaaa, dari ketawanya saya yakin dia sangat senang dengan canda yang aku
lontarkan. Serangan tahap satu , telah aku jalankan .. kelihatannya cukup
berhasil !. Kemudian bagai petir menyambar di siang bolong , Shinta berkata “
Pak Bas.. kalau tak keberatan.. nich.. sore nanti aku mau numpang ke lapangan
tennis.. karena Peter tidak bisa main.., boleh gak ?” Ee..chhh.. boleh aja..,
tapi ..pulang kerja nanti aku jemput ibu Shinta kemudian ke rumah saya dulu,
saya ganti pakaian tennis.. baru kelapangan tennis.. karena rumah saya kan lebih
dekat ke lapangan, jadi tidak berputar-putar.” Iiiyaaa… dechhh !. “Tapi kenapa
kok gak ganti di rumah saya saja? “ katanya. Enggak.. ach.. lha wong suaminya
gak di rumah, nanti kalau aku ganti pakaian, terus ibu terangsang .. dan aku
diperkosa.. gimana.. ?” godaku. “ Bukannya Pak Bas senang!” jawabnya .. yang
membuat jantungku berdegup lebih keras.’ Kalau yang itu namanya bukan
diperkosa.. tapi… selingkuh.!” Suka sama suka !… Udah.. ahh .. makin.
Ngelantur.. aja.., nanti ya Pak Baas saya tunggu.. jam enam lho.. ! katanya
dengan nada mulai agak manja . Wach…. Serangan tahap dua sudah berhasil !

Jam enam sore aku sudah berada didepan rumah Shinta, ternyata Shinta sudah siap
, dengan kaos dan rok mini serba biru dia masuk ke mobilku .. daaan .. aaacchhh…
harumnya meck !.. Syuurr… berdebar ..lah jantung ini.. dan.. terlebih.. lagi..
berontak..dan menggeliat… si.. buyung.. yang tak tahu aturan ini !… Selamat
soree Pak Baas.. !’… Sore.. Buu.. !. Pak Bas.. ibu gak marah nih.. saya ikut ke
rumah ?.. Ooo gak, saya lagi sendiri.. isteri dan anak2 lagi pulang kampung.!..
Wacch.. saya dong.. yg bahaya .. bisa2..diperkosa nich..!.. Bukannya gak apa2
kalau .. sama2.. senang !..gurauku. hii… hhiiiikkk ! “ jawabnya tersipu..
kulihat pipinya me – merah tanda senang !!! …Horrrayyy !!! bakalan
kesampaian..nih.. ngebukti-in ..seerrrettt..nya si kaki gelatik.. pikiran..ku
mulai ngeresss !. Sampai dirumah.. aku buka pintu sambil ku coba pegang
pundaknya ku bimbing Shinta masuk ke ruang tamu… eecchhh…surprise ! Shinta tidak
protes ! Boleh nich..coba pegang bagian yg lain ! pikirku ngelantur… tapi aku
coba untuk sabar .

“Silahkan Sin , anggap rumah sendiri !” Aku mandi dulu yaa!”. Pada saat mandi ,
aku sabun bersih semua bagian tubuh ku, terutama si “Jimat” yang sudah ber
denyut-denyut . Selesai mandi, kulihat Shinta duduk di sofa sambil baca Koran,
aku terkesima melihat paha dan betis yang makin membuat si buyung berontak. “Hai
!” sapa ku . “Heeii , segar nih !” kata Shinta. Aku beranikan duduk disamping
nya sambil tangan ku merangkul pudak nya , eehh dia diam!!… Serangan tahap
tiga dimulai. Ku belai dan ku cium rambut nya…heemmh harum ! , dia diam juga ! ,
lalu aku putar dengan halus sehingga muka kami saling berhadapan…. Dia memandang
dengan sayu.. dan terbersit..pasrah!! Sambil tetap memandang matanya ku dekatkan
wajahku perlahan.. dan..Sluurpp! ku kecup bibirnya yg lembut ..halus dan tipis….
daaannn…. Sssssllluuuurrrrrppppp….. ssllluuuurrrppp… Shinta membalas kecupan
ringan ku dengan lumatan..yang membuat aku hampir kehabisan nafas…. Wachh ..
buas juga nih si nyonya ! .Tak mau kalah lidahku dengan lincah menslomoti
lehernya yg putih mulus, maka Shinta tak ayal lagi mengerang dan mengelinjang
bagai krupuk sedang di goreng…..emmmgghhhh….emmmggghhhh..
hhuu..uuuhhhhhh…aaaaccchhhhhhh !… Hoooaaahhhh … haruuuumm betul bau badan dan
parfum ini nyonya..meck !!.Sambil lidah ku bergerak naik turun di leher, tangan
ku mulai beraksi menjamah dan meremas buah dada yang masih terbungkus rapi, aku
buka kaos nya dan tanpa menunggu lama, dengan sekali congkel aku buka kait BH
berwarna biru muda, maka tampaklah sepasang bukit yg agak kecil- putih mulus
dengan puting merah jambu, achh nikmat untuk di …emut…! Segera aku kulum
putingnya dan kuremas buah dadanya, Shinta menggelinjang tak karuan…
achhh…aaaaaaauuuuuuucchhhhhh…….uuuuhhhhhhhhhhh. Gerilya berlanjut ke bagian
bawah, dengan mudah ku buka resleting rok tennis mini warna biru tua tsb dan
melorot kebawah dengan sendiri. Serentak aku usap CD warna krem mini berenda
berbentuk dua segitiga yg dihubungkan tali tipis, Shinta mulai mengeluarkan
suara mendesis seperti ular…..
esssstttttttt,…aaaccchhhh….eeesssssstttttt……uuuhhh hhh. Aku cengkeram CDnya dan
sekali sentak.. putus talinya….. Hhhhaaaaacccchhhhh…..kok..dipu….,
ooouuuccchhhhh….aacccchhhhhh…..esssssstttttt…..ess ssssttttttt, perkataannya
tertahan berganti lenguhan dan desisan pada saat jari-jari tangan ku menusuk dan
berputar didalam lubang kenikmatan . Shinta mendesis dan berkelojotan, badannya
kaku serta kaki dan pahanya mengejang bak ular disiram air panas. Shinta game
-over pertama. Segera diraihnya ritsleting celana ku dan sebentar dia memandang
mataku seakan minta ijin, aku mengangguk, lalu di pelorot nya CD warna hitam ku…
tampak Shinta tertegun… melihat .. rudal ku yg panjang hitam dan keras… dengan
topi baja hitam legam mengkilat…. Saat mengengam barang ku Shinta tanpa sadar
menjerit kecil… Hhhuuaahhhh…. apa…ini…, kenapa Shinta ?… Bueessaaarrr amaaat
pak. Bas ! Emang punya suami.. gimana ?.. kueciill mungil pak! Emang sih
suaminya berbadan kecil, dengan tinggi tidak lebih dari 160 Cm. “ Eecchhh Shinta
, tapi punya ku lebih indah kan ?” Gak.. acchh.., jelek.. sereeem dan gosong
lagi , kayak tongkat hansip!!!”. Lho biar gosong , tapi enaak kok, bisa bawa
kamu terbang sampai langit ke tujuh merem-melek !.. achh pak Basra bohooong ! “
Tanpa di duga Shinta langsung menslomot si “tongkat hansip”… aaccchhh nikmaaat
sekali meck … mulut Shinta lembut … sekali !… gimana..mulut yg di bawah… ya ..
rasanya .. mak…syuuurr… dhek… hati ini ngebayangi ! Setelah capek mengemut..
karena rudal ku tak bergeming… maka Shinta merebahkan diri telentang .. sambil
terengah…tampak tubuh putih mungil tergeletak bugil pasrah tak berdaya .Serangan
terakhir.. dimulai… aku tindih tubuh Shinta yg putih mulus mungil, dengan tubuh
ku yang hitam tinggi besar.. kontras sekali bak kue lapis . Aku lahap habis
seluruh permukaan tubuh Shinta sampai dia kembali berkelojotan kejang.. tanda …
game- over kedua. Kembali serangan aku mulai dengan mendekatkan rudal ku ke
celah berwarna merah carmyn, aku putar-putar kepala bajaku hingga Shinta tanpa
sadar membuka pahanya yg putih lebar-lebar pasrah…setelah melenguh.. mendesis…
mengeliat beberapa menit… akhirnya kembali Shinta kejang.. tanda ….. game over
ketiga. Nah akhirnya … tiba lah saatnya… aku buat manuver coblosan hingga kepala
rudalku amblass….. uaaadhhuuhhhh…. Emmghhhhh… sakiiiiit.. pak !!” pekiknya. Aku
tahan sebentar … tak lama Shinta yg mulai menggoyang piggul.. tanda mulai
nyaman….Emmmgghhhh… Huuuaaaduuuhhhhhh…. Esssttttttt…..arrrrghhhh,
terruuusss…teruusssss pak.!!!, nikmat dan sakit bersatu…..setelah mulai…
menikmati aku buat manuver coblosan kedua … hingga .. tongkatku amblas
separuh….. Uaaahchhhhh…..emmghhhhh…. sakiiiit… pak… teruuss… pak…, daan…
akhirnya…. serangan tanpa basa-basi , aku buat coblosan total sambil berteriak
hhhiiiiahhhhhhhuuuiiiii!!!!, amblas sepenuhnya semua rudal ku… Shinta…
menjerit…. Aaaarrrrggghhhhhh….. emmmmghhhhhh….., aku buat goyangan yang halus
hanya naik- turun maju- mundur tanpa berputar supaya Shinta tidak sakit….. dia….
merem-melek menggeliat ke-kira-kana tak beraturan hingaga….
Haaaachhhhhhhhhh…aaaauuuuuooohhhhhhh…nnoooo…nooo…y essssss!!!!… akhirnya…..kami
berdua kelojotan kayak kambing disembelih !………. aaccchhhhhh…. Kaki gelatik
memang.. sereeettttt.. dan nikmat untuk di entot-in….Shinta mendapatkan tiga
kali lagi game selama serangan akhir.. sehingga skor kami … 6 : 1. Game over
untuk tennis ranjang!. Horrrayyyy… Bravo…..untuk si Basra… !!!.

Lalu… Shinta berseru… CD ku gimana…pak ??. Beres..bu…. pakai punya
isteriku…!..wah Sinta lemas paak ! katanya manja,. Emang kalau sama suami berapa
skor nya ? tanya ku menggoda . “ Aacchhhh … peltu.. pak !” Lho peltu apaan ? itu
lho pak Baru nempel sudah metu “ …. Haaa aaa !’Lalu kami ke lapangan tennis ,
semua teman heran karena Shinta main nya …. Sangat… loyooo !!.

Incoming search terms:

cerita seks di lapangan, ngentot di lapangan, Cerita ngentot di lapangan bola, cerita seks olahraga, cerita seks di lapangan bola, cerita seks lapangan, cerpen kentu di lapangan, cerita ngentot dilapangan, Cerita ngengot di lapangan, cerita seks dilapangan, cerita sek di lapangan, cerita seks bola, ngentot di lapangan bola, Cerita ml di lapangan, cerita mesum di lapangan, ngentot dilapangan, cerita hot birahi, Cerita dewasa ngentot di lapangan, Ngentot di lapangan tenis, Cerita seks tenis, cerita seks ngentot di lapangan, www cerita mesum di lapangan, Cerita Seks rok, rok mini tanpa cd, cerita seks ibu shinta

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

eXTReMe Tracker