Friday , April 18 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Cerita / Cerita Sex Sama Gadis Kecil 11 Tahun

Cerita Sex Sama Gadis Kecil 11 Tahun

Cerita Sex Terbaru kali ini adalah kiriman dari seorang member yang mempunyai nick name “trokio” berikut Ceria Dewasa dari beliau Hai, sebut aja nama gw tio 21thn, dr kecil gw di bekalin ilmu agama yg mnurut gw ckuplah buat hari akhir kelak, sampai sampai gw agak krng faham sama yg namanya seks, cerita ini bermula pada saat usia gw 19thn, dari kejadian inilah pertama kalinya gw ngrasain nikmatnya seks yg gw lakuin sama teman adik gw sebut saja namanya ima 11thn, waktu itu ima dia masih duduk di kelas 6 SD, dan skrg dia sudah duduk di bangku smp kls 8 smp. Sebelumnya tak sedikit pun pernah terlintas di benak gw kalo seks pertama gw bakal gw lakui sama anak di bawah umur, bayangin coy msh 11 taun, gila kan?, tapi emang itu lah kenyataannya. Siang itu ima main kerumah gw, maksutnya mau ngajak adik gw belanja buku, tapi karena masih jam 12.35 jd adik gw belum pulang dari sekolah, sambil nunggu ima pun ikut gw liat acra sergap yg di tayangin di stasiun swasta. Gw sama ima sudah sering bersama sama, ima udah gw anggap seperti adik sendiri, jadi gw gak nolak waktu dia tiduran di pangkuan gw, karna konsen liat brita jadi kami gk banyak bicara, gw hanya membelai mbelai rambut ima sementara tangan yg kiri gw letakin di atas perut ima karena baju ima cukup ketat jadi bagian perut tidak tertutup oleh kain, otomatis tangan gw bersetuhan sama kulit halus dan mulus perut ima, entah apa yg ada di pikiran ima tiba tiba saja dia meremas remas tangan kiri gw dan dengan perlahan meletakkan tangan gw tepat di dadanya sebelah kanan, waktu itu gw rasain kalo ukuran dada ima cukup besar bila di banding ukuran punya teman teman sebayanya,
Cerita Sex kali ini adalah kiriman dari seorang member yang mempunyai nick name “trokio” berikut Ceria Dewasa dari beliau Hai, sebut aja nama gw tio 21thn, dr kecil gw di bekalin ilmu agama yg mnurut gw ckuplah buat hari akhir kelak, sampai sampai gw agak krng faham sama yg namanya seks, cerita ini bermula pada saat usia gw 19thn, dari kejadian inilah pertama kalinya gw ngrasain nikmatnya seks yg gw lakuin sama teman adik gw sebut saja namanya ima 11thn, waktu itu ima dia masih duduk di kelas 6 SD, dan skrg dia sudah duduk di bangku smp kls 8 smp. Sebelumnya tak sedikit pun pernah terlintas di benak gw kalo seks pertama gw bakal gw lakui sama anak di bawah umur, bayangin coy msh 11 taun, gila kan?, tapi emang itu lah kenyataannya. Siang itu ima main kerumah gw, maksutnya mau ngajak adik gw belanja buku, tapi karena masih jam 12.35 jd adik gw belum pulang dari sekolah, sambil nunggu ima pun ikut gw liat acra sergap yg di tayangin di stasiun swasta. Gw sama ima sudah sering bersama sama, ima udah gw anggap seperti adik sendiri, jadi gw gak nolak waktu dia tiduran di pangkuan gw, karna konsen liat brita jadi kami gk banyak bicara, gw hanya membelai mbelai rambut ima sementara tangan yg kiri gw letakin di atas perut ima karena baju ima cukup ketat jadi bagian perut tidak tertutup oleh kain, otomatis tangan gw bersetuhan sama kulit halus dan mulus perut ima, entah apa yg ada di pikiran ima tiba tiba saja dia meremas remas tangan kiri gw dan dengan perlahan meletakkan tangan gw tepat di dadanya sebelah kanan, waktu itu gw rasain kalo ukuran dada ima cukup besar bila di banding ukuran punya teman teman sebayanya.
Gw juga rasain kalau ima juga gak pake bh, setelah itu dia menggerakan tangan gw dengan gerakan memutar mutar di payudara mungilnya itu, dan gw hanya diam saja gk berpikir macam macam, tapi saat dia perlahan mulai memasukkan tangan gw kedalam bajunya lewat cela
cela dari kacing bajunya, kontan saja gw narik tangan dan sempet nyubit pipi ima sambil bilang Ima apaan sich? dengan agak sewot, tapi ima malah ketawa ketawa nakal sambil meraih tangan kiri dan menggigitnya pelan, setelah itu gw kaget sama pertanyaan ima yang rasanya gak mungkin di lontarkan oleh gadis kecil seumurannya, Mas udah pernah begituan belum? Tanya ima pelan seperti berbisik dan terlihat malu malu. begituan apa ma? gw balik nanya. Ima tidak menjawab, dia malah bangun terus duduk menyenderkan kepalanya di dada gw, posisinya agak setengah memeluk gw.
Sambil mainin kancing baju gw ima bercerita sex tentang kalau dia sering ngintip kakak perempuanya beradegan ranjang, diam diam dia juga sering mutar vcd porno milik kakaknya. Ima cerita panjang lebar cara dan gaya ranjang kakaknya dan cerita itu membuat gw jadi bergairah, kemaluan gw menegang darah gue mengalir gak beraturan, gw bener bener lupa daratan, yang tadinya gw nolak megang dada ima sekarang malah asik saat ima menuntun tangan gw untuk merabanya, tak cuma itu gw jg gak nolak saat ima mulai ngecup ngecup pipi dan bibir gw dengan liar tp malah membalasnya dengan liar pula, ini adalah pertama kalinya gw nyium cewek, entah kapan ima membuka bajunya yang jelas tiba tiba saja dia sudah setengah telanjang, cuma maemakai rok mini jeans doank, dia pindh duduk dengan kaki terbuka berlutut di pangkuan gw, terlihat 2 payudara bulat putih mulus dengan ukuran cukup mungil dan gak ada puntingnya itu berada tepat di hadapan gw, dan seperti seorang ibu yg mau nyusuin anaknya
ima mengarahkan payudara mungilnya itu kemulut gw, dan dengan pelan tapi pasti gw menghisap menjilat mainan baru gw itu, seperti cacing kepanasan ima menggeliat geliat sesekali menekan kepala gw ke buah dadanya itu sampai sampai gw gak bisa bergerak sementara itu kemaluan gw semakin tegang dan terasa sakit, kejadian itu agak lama sekitar 15, tak berapa lama kemudian ima turun dan duduk tepat di bawah gw, dengan agak kesulitan dia membuka resltng gw, tapi usahanya gagal jadi terpaksa gw berdiri dan gw buka sendiri, ketika melihat punya gw ima terlihat kaget banget, dengan ragu ragu ima memegagnya pelan ini gak bakal muat mas kata yang keluar dari bibir ima yg terlihat basah, apanya ma? tanya gw. ini punya mas gede banget gak bakalan bisa masuk ni jawab ima punya kakak ipar ima gak sampai segini mas tambah ima lg. Gw kaget banget saat ima mau memasukkan kemaluan gw ke dalam mulutnya, kontan saja gw dorong ima mau apa ma? tanya gw takut kalo ima gigi adik kecil gw yg ganteng ini, mau praktek jawabnya singkat, biarpun gw belum paham sama maksud ima tapi gw yakin ima gk bakal nyelakain gw, dan tiba tiba saja ima mengulup punya gw, tapi hanya kepalanya saja yang bisa masuk, karena bibir ima terlalu mungil, seketika itu juga gue rasain kenikmatan Yang luar biasa, sabar banget ima menjilati menghisap kepala penis gw, gw pun melepaskan baju gw yang udah agak basah kena keringat gw yg ngucur lantaran nahan geli dan nikmat karena jilatan dan kuluman ima. Mas coba masukin yok terdengar suara ima pelan. Sambil mebuka rok jeans mininya ayo ma mas juga pengen banget nyoba ni sahut gw meng iyakan ajakan ima.
Cerita Sex Sama Gadis Kecil 11 Tahun akan bersambung ke part 2 dan akan kami update beberapa hari lagi jadi tongkrongin terus situs cerita sex dan cerita dewasa indonesia terbaru ini, dan kami dari team Ceritaindonesia.info mengucapkan terima kasih kepada bro trokio atas kiriman cerita dewasa nya dan kami tunggu kiriman cerita sex dewasa lainya dari member yang lain

Incoming search terms:

cerita seks anak kecil, cerita sek dengan anak kecil, cerita ngentot gadis sd, cerita sek gadis 17 tahun, cerita sek anak kecil banget, cerita ngentot sama anak kecil, cerita sek anak kecil, cerita lucah bawah umur, Cerita ngentot anak dibawah umur, Cerita ngentot anak di bawah umur, cerita ngentot gadis umur 17 tahun, www cerita seks sd com, cerita seks SD september 2013, www cerita seks anak sd, cerita lucah budak kecil, cerita dewasa anak kecil, cerita ngentot gadis 11 tahun, cerita ngentot di bawah umur, cerita dewasa daun muda SD, Cerita seks umur 17, Cerita ngentot bawah umur, cerita lucah di bawah umur, cerita lucah budak bawah umur, Cerita dewasa ngentot gadis bawah umur, cerita panas anak sd sm om om

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

eXTReMe Tracker