Tuesday , September 16 2014
Cerita Seks Acak
You are here: Home / Cerita / Mahasiswi Cantik Asal Taiwan, Nyaris Ditelanjangi Monyet Bali

Mahasiswi Cantik Asal Taiwan, Nyaris Ditelanjangi Monyet Bali

Charmian Chen, seorang mahasiswi cantik asal Taiwan yang kebetulan berprofesi sebagai model, mengunjungi hutan monyet di Ubud, Bali bulan Oktober lalu. Namun yang membuat mukanya menjadi merah padam, adalah ulah dua ekor monyet penasaran” yang hampir saja menelanjanginya.


Mahasiswi berusia 22 tahun, itu sedang berlibur di pulau Bali dan memutuskan untuk memberi makan kera ekor panjang ketika ia sedang sendiri. Mungkin kedua monyet ini melihat sepotong jagung yang nyangkut pada pakaia Chen (atau mungkin terpesona dengan kecantikannya), merka kemudian berusaha menarik sarung yang dipakainnya.

Meskipun Chen berusaha menghalangi aksi ‘brutal’ kedua monyet ini, salah satu primata ini berhasil menarik turun sarung yang dipakainnya, sehingga model berparas cantik ini harus menutupi tubuhnya dengan tangan. Namun, gambar ini segera menjadi hit di internet. Bahkan fotonya ini menjadi berita utama di negaranya, Taiwan dimana stasiun TV setempat memintanya untuk tampil dan menceritakan pengalamannya tersebut.

Sumber: http://angelica-rini.blogspot.com

Incoming search terms:

cerita seks mahasiswi, cerita ngentot dengan monyet, cerita seks taiwan, Cerita dewasa taiwan, cerita dewasa mahasiswi, cerita ngentot monyet, cerita seks dengan monyet, cerita seks monyet, taiwan ngentot, cerita seks dengan kera, Ngentot taiwan, ceritadewasa mahasiswi, cerita seks ditelanjangi, cerita seks bali, cerita dewasa monyet, cerita dewasa ditelanjangi, Ngentot kera, ngentot dengan kera, cerita ngentot taiwan, Cerita bokep taiwan, cerita sek taiwan, cerita dewasa di taiwan, cerita ngentot dengan kera, cerpen dewasa taiwan, Cerita ngentot artis taiwan

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

eXTReMe Tracker